Jumat , Februari 19 2021
Home / Peristiwa / Kapolres Tulang Bawang Sambut Tiga Pama Lulusan SIP Tahun 2018

Kapolres Tulang Bawang Sambut Tiga Pama Lulusan SIP Tahun 2018

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar Upacara Tradisi Penerimaan Pama (perwira pertama) lulusan SIP (sekolah inspektur polisi) tahun 2018,  Senin (19/11/2018) di Lapangan Upacara Polres setempat.
Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, Perwira Upacara Kasubbag Sarpras Bag Sumda AKP Sobari dan Komandan Upacara Kanit Laka Satlantas Ipda Marediyan, SH.
Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, ucapan selamat datang kepada Pama di Polres Tulang Bawang dan ini merupakan tradisi yang sangat baik.
“Saya ucapkan selama datang kepada 3 orang pama lulusan SIP tahun 2018 di Mapolres Tulang Bawang, segera mungkin menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada disini. Kegiatan tradisi penyambutan seperti ini saya rasa sangat baik, sehingga pama yang baru masuk ke Polres Tulang Bawang akan mempunyai rasa kecintaan yang sangat tinggi dalam mengabdikan dirinya untuk masyarakat,” tutur AKBP Syaiful.
Lanjutnya, adapun ke 3 orang pama yang dilakukan tradisi penyambutan hari ini. Mereka adalah Ipda Rendra, SH, Ipda Andy Ruswandy, SH dan Ipda Rosali, SH, MH.
“Ke 3 Pama melakukan laporan, kemudian melakukan sujud bumi, setelah itu saya siram kepala mereka dengan menggunakan air kembang,” terang AKBP Syaiful.
Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulang Bawang, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny. Ria Djoni, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Personel Polres dan Polsek jajaran serta ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Tulang Bawang.(Anggi)

About admin

Check Also

Hadiri Rakor Bersama Tim Korsupgah KPK, Gubernur Arinal Tegaskan Komitmen Pemprov Lampung dalam Pencegahan Korupsi

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengahadiri Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *