Jumat , April 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Kota Metro Susun Raperda Pengelolaan Air Limbah Domestik

Kota Metro Susun Raperda Pengelolaan Air Limbah Domestik

LAMPUNG1.COM, Pemerintah menggelar Workshop Daerah dalam rangka Pendampingan Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), yang membahas tentang Pengelolaan Air Limbah Domestik Kota Metro, di Ballroom Grand Skuntum, pada Selasa (6/11).

Walikota Achmad Pairin, menjelaskan bahwa Pengelolaan Air Limbah Domestik sangat diperlukan untuk melindungi kualitas air tanah, meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, serta upaya meningkatkan pelestarian lingkungan hidup di Kota Metro.

“Peraturan Daerah tentang Pengelolaan Air dan Limbah Domestik, menjadi dasar untuk meningkatkan perhatian semua pihak dalam pengelolaan air limbah domestik secara terpadu dan komprehensif”, jelasnya.

BACA JUGA:  BNM RI Desak Polda Serius Tangani Anggota yang Terlibat Narkoba

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Direktur Pengembangan PLP DJCK, Kepala PSPLP, Kepala Biro Hukum, Divisi Pelayanan Hukum & HAM Kanwil Kemenkumham Provinsi Lampung, Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Metro. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

KPU BC Batam,Kanwilsus BC Kepri dan PSO BC Batam Berhasil Tangkap Kapal Motor Salwah 03 Diduga Akan Menyelundupkan Ratusan Karpet Ilegal

Lampung1.com Batam, 15 April 2021– Sinergi Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam (KPU BC Batam), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *