Jumat , April 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Nanang Ermanto Tinjau Pembangunan Pasar Sidoarjo Yang Sempat Terhenti

Nanang Ermanto Tinjau Pembangunan Pasar Sidoarjo Yang Sempat Terhenti

LAMPUNG1.COM, Way Panji – Plt. Bupati Lampung Selatan tindak lanjuti permasalahan pembangunan pasar Desa Sidoarjo yang selama ini terhenti dikarenakan suatu hal.

Nanang Ermanto temui warga Desa Sidoarjo di balai Desa setempat Rabu (21/11/18). Nanang ingin tau langsung apa permasalahan yang membuat pembangunan kios pasar di Sidoharjo ini terhenti. Di dampingi Kapolsek Sidomulyo dan Danramil, Nanang juga menegaskan pembangunan pasar yang tertunda ini agar segera di bangun kembali.

BACA JUGA:  Dengan Cara Persuasif, Sosialisasikan Program TMMD 110 Kodim 1206/PSB

“Saya mau pembangunan pasar ini segera di kerjakan kembali,kalau ada yang menghalang halangi lapor Kapolsek, biar di tangkap untuk di proses,karena pasar ini kebutuhan masyarakat,dan menunjang pembangunan Desa itu sendiri”,kata Nanang.

Dari pantauan di lokasi, warga yang pemilik kios yang tertunda pembangunan nya sampai berlinangan air mata haru, karena pembangunan kios ini di lanjutkan kembali, bahkan ada yang mengucapkan yel-yel hidup pak Nanang.

BACA JUGA:  Permudah Pekerjaan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kerjasama Dengan Semua Pihak

Setelah beraudiensi dengan para pemilik kios, Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto langsung turun ke lokasi pembangunan kios yang tertunda pembangunan nya.(Pra).

About admin

Check Also

Kunker Menteri BUMN di Kantor Pertamina Marine Region III Kotaagung Disambut Langsung Oleh Bupati Tanggamus

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Kunjungan kerja (kunker) Mentri BUMN Erik Thohir, di kantor Pertamina Marine Region …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *