Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Pengurus MPC Srikandi Pemuda Pancasila Bandarlampung Dilantik

Pengurus MPC Srikandi Pemuda Pancasila Bandarlampung Dilantik

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Lampung, Hj. Misgustini, SH, melantik Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bandarlampung Heti Friskatati, SE dan pengurus Srikandi MPC PP Bandarlampung masa bakti 2018-2021, di sekretariat MPW PP Lampung, di Tanjungsenang Bandarlampung, Kamis (15/11/2018).

Pelantikan pengurus MPC PP Bandarlampung dihadiri Ketua MPW PP Lampung H. Rycko Menoza, SZP, Ketua MPC PP Bandarlampung Christopan Deswansyah, para wakil ketua MPW PP, pengurus MPC PP dan sejumlah pengurus PP Lampung lainnya.

Heti Friskatati dalam mengendalikan Srikandi PP Bandarlampung didampingi Sekretaris Bella Srikiswati, Bendahara Gemelly, SPd, MM, Dewan Pembina Maya Etika Sari dan para Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, dan Bidang-bidang lainnya.

Ketua DPC Srikandi PP Bandarlampung Heti Friskatati, berharap agar Srikandi PP dapat maju menjadi wanita yang hebat mandiri yang kreatif dan inovatif. Srikandi akan menjadi tim fighter, bukan single fighter.

BACA JUGA:  Danramil 03/Batui: FKDM Bantu Tugas Pantau Kondisi Teritorial

“Wahai Srikandi Pemuda Pancasila, tunjukkan bahwa kita mampu. Srikandi rumah kita, untuk menciptakan wanita-wanita tangguh,” ujar Heti juga Caleg dari Partai Golkar Dapil VI ini.

Heti yang juga seorang pengusaha ini, mengatakan, dirinya mengucapkan terimaksih kepada Ketua MPW Srikandi Provinsi, MPC PP Bandarlampung agar dapat memberi arahan dan motivasi kepada Srikandi PP Bandarlampung.

Rycko : Dukung Anggota PP yang Maju Sebagai Caleg

Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung H. Rycko Menoza, SZP, mengatakan, dirinya sangat bangga dengan terbentuknya MPC Srikandi Kota Bandarlampung. Karena selama memimpin Pemuda Pancasila baru MPC Srikandi PP Bandarlampung yang terbentuk dan telah dilantik.

Rycko mengatakan, kebanggaan mantan Bupati Lampung Selatan ini, karena ormas bisa membentuk organisasi wanita. Menurut dia, jangankan organisasi, partai saja ingin membentuk organisasi wanita.

BACA JUGA:  Kades Hamka Sesekali Arahkan Pembangunan Talud TMMD

Dalam kesempatan ini, Rycko menantang kepada Srikandi untuk membuat kegiatan dalam rangka peringatan hari Ibu pada Desember mendatang.

“Pemuda Pancasila ada dimana-mana bertabur ke sejumlah parpol. Karena itu, dalam hajat politik sebagai calon anggota legislatif dari PP cukup banyak, anggota PP harus mendukung caleg dari PP, sehingga banyak yang duduk sebagai anggota Dewan ,” ujar Rycko.

Rykco berharap kader-kader PP dapat menjadi anggota DPRD dan DPR RI. Dengan harapan tetap ingat organisasi setelah menjadi anggota Dewan

Sementara itu, Ketua MPC PP Bandarlampung Christopan Deswansyah, mengatakan, bahwa sekarang PP mendapat atmosfir baru.

Srikandi PP Bandarlampung merupakan berkah bagi PP Bandarlampung. “Ibu-ibu Srikandi saya ucapkan selamat yang baru bergabung Srikandi,” ujar Christopan.

Menurut Opan, PP penjaga ideologi Pancasila dan NKRI, perekat persatuan dan kesatuan bangsa. PP bukan penjaga toko-toko tapi, PP merupakan penjaga Ideologi Pancasila.

BACA JUGA:  Begini Kompaknya Satgas TMMD dan Warga Saat Ambil Air dari Sungai

Sementara itu, Ketua MPW PP Provinsi Lampung Hj. Misgustini, SH, mengatakan, dengan dilantiknya DPC Srikandi PP Bandarlampung bisa memotivasi pengurus MPC Srikandi di daerah lain. Kepengurusan MPC Srikandi PP Bandarlampung lebih semangat lagi dalam melaksanakan roda organisasi.

Dalam kesempatan ini, Rycko juga meminta semua Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota Bandarlampung untuk memperkenalkan diri di depan semua pengurus dan anggota PP. Caleg DPRD Bandarlamoung dari anggota PP jumlahnya paling banyak dari sejumlah partai politik.

Caleg DPRD Provinsi Lampung dari Pemuda Pancasila yaitu, Rita Purnamawati (Nasdem), Adrina (Golkar) Dapil 3, Azhar (PKB). Herman Sahri Dapil V (Golkar).

Calon DPR RI dari PP Dapil 1, Irza Dewi Sartika (Nasdem), Haditya Narapati (Dadek) Caleg DPR RI (PDIP) Dapil Lampung I. (Red)

About admin

Check Also

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembentukan Perda Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *