Rabu , November 4 2020
Home / Peristiwa / Personil Polres Pesawaran Laksanakan Latihan Tongkat

Personil Polres Pesawaran Laksanakan Latihan Tongkat

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Puluhan Personil Polres Pesawaran yang terdiri dari anggota Bag, Sat dan Sie melaksanakan latihan tongkat Polri di halaman apel mapolres Pesawaran setelah selesai dari pelaksanaan apel pagi, Selasa (06/11/2018) Pukul 08.30.

Latihan yang dilaksanakan selama kurang lebih 30 menit, bersifat mengulang kembali materi gerakan-gerakan dasar latihan beladiri dasar tongkat Polri.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro SI.k, SH mengatakan, “Tongkat digunakan sebagai alat penangkis dari serangan lawan, selain sebagai penangkis, tongkat polri digunakan juga sebagai alat menyerang dan melumpuhkan lawan, disamping itu seluruh personil juga dibekali bela diri untuk lebih kuat dalam pertahanan”.

“Mengingat pentingnya kehadiran polri ditengah masyarakat khususnya di Wilayah hukum Polres Pesawaran, kemampuan anggota Polri pun semakin meningkat, harapan masyarakat tentu mereka mendapat perlindungan dari Polri dan ini salah satunya adalah kemampuan bela diri”, lanjutnya.

Kegiatan latihan tongkat tersebut dipimpin oleh KBO Satsabhara IPDA Yurisman SH didampingi anggota Satsabhara lainnya untuk memandu jalanya latihan tongkat T Polri. (Eri)

About admin

Check Also

Dandim 0421/Lamsel Gelar Konferensi Pers Terkait Penemuan Narkoba Jenis Sabu – Sabu Dan Exstacy

LAMPUNG1.COM,Kalianda, Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf. Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos.M.Tr Han, selasa (03/11/2020) pukul. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *