Sabtu , Februari 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi Gelar Razia Rumah Kos Di Kawasan Pendidikan

Polisi Gelar Razia Rumah Kos Di Kawasan Pendidikan

LAMPUNG1.COM, Untuk mengantisipasi Tindak Pidana Asusila, Peredaran Narkoba dan Minuman Keras, serta tindak kejahatan dan kenakalan remaja, Petugas Kepolisian Polsek Batanghari, didampingi para Pemuda dan Aparat Desa Banjarejo, menggelar Razia di Rumah-Rumah Kos.

Kapolsek Batanghari IPTU Bambang Dwi Setyawan, pada Minggu (4/11), mengungkapkan bahwa Razia dilakukan pada malam hari, dengan menyisir dan melakukan pemeriksaan, sekaligus mengecek rumah-rumah kos, baik itu rumah kos laki-laki dan perempuan, khususnya dilingkungan kampus atau universitas.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Laksanakan Pembuatan Poskamling dI Lokasi TMMD 109

Petugas Kepolisian menyisir dan memeriksa identitas para penghuni, dan kondisi kamar-kamar kos, serta memberikan sosialisasi tentang langkah untuk mengantisipasi serta meminimalisir aksi kriminalitas, khususnya pencurian di lingkungan rumah kos.

Dalam Razia rumah kos tersebut, petugas Kepolisian terpaksa mengamankan 1 unit kendaraan bermotor roda dua, yang di ketahui tidak dilengkapi dengan surat/dukumen, dan nomor polisi yang sah.

“Razia Rumah Kos ini, dilakukan oleh Petugas Kepolisian, dalam rangka menindaklanjuti harapan warga masyarakat, untuk menekan angka kejadian kejahatan, termasuk maraknya peredaran Narkoba, dan tindakan Asusila, di kawasan rumah-rumah Kos, khususnya di kawasan pendidikan, di Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, kabupaten Lampung Timur”, terang IPTU Bambang. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Di Way Kanan Ayah Tiri Cabuli Anak di Bawah Umur, Dibekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM,Way Kanan — Sungguh bejat perlakuan seorang pria dikabupaten Way Kanan tega mencabuli anak tiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *