Kamis , April 15 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi “Panen” Senjata Api Rakitan Dari Lampung Timur

Polisi “Panen” Senjata Api Rakitan Dari Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian kembali menerima penyerahan 3 unit senjata api rakitan dan pelurunya, dari warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, pada Rabu (21/11), mengungkapkan bahwa penyerahan beberapa senjata api rakitan ini dilakukan warga masyarakat di lokasi yang berbeda.

1 pucuk senpi rakitan jenis revolver dan 2 butir amunisi kaliber 38, diserahkan masyarakat melalui Sugianto Edi Susanto Kepala Desa Taman Cari, kepada Kapolsek Purbolinggo IPTU Aris Satrio Sujatmiko.

BACA JUGA:  Jadi Guru Ngaji Dilokasi TMMD 110 Tambakrejo, Ini Yang Dilakukan Satgas Bojonegoro

Kemudian 1 Pucuk senpi rakitan jenis revolver dan 2 butir peluru, diserahkan Riduan, Kepala Desa Caturswako, kepada Kapolsek Bumi Agung AKP Oktafia Siagian.

Dan Sepucuk Senpi Rakitan jenis FN, berikut 3 butir amunisi diserahkan Tusimin warga Desa Sumber Agung, kepada Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila.

“Kita mengapresiasi kesadaran masyarakat, terhadap upaya untuk mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Lampung Timur”, ujarnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0209/LB DiBulan Suci Ramadhan

LABUHANBATU UTARA. Lampung1.com – Bulan suci Ramadhan tidak mengendurkan semangat, Kepedulian dan kepekaan Babinsa terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *