Rabu , April 14 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Polres Lamteng Gelar Sertijab

Polres Lamteng Gelar Sertijab

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Gerbong organisasi Polres Lampung Tengah kembali bergerak. Sejumlah nama perwira masuk dalam jajaran mutasi yang tertuang dalam telegram rahasia yang di tandatangani Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Ariyanto.

Kapolres Lampung Tengah AKBP. Slamet Wahyudi, S.IK, M.H, menjadi inspektur dalam rangka serah terima jabatan Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Trimurjo, Kapolsek Selagai Lingga dan Kapolsek Seputih Raman, di halaman Mapolres setempat.

BACA JUGA:  Paman Iming- imingi Uang dan Hp Untuk Cabuli Keponakan

Diketahui, jabatan kabag Sumda berganti dari Kompol. H Kisron S.Sos kepada Kompol Ansori Samsul Bahri, A.Md, Kasat Lantas dari AKP Adit Priyanto SH, S.Ik kepada AKP Fadil A Rohim S.Sos. Sementara kasat Binmas diserahkan kepada AKBP Ibnu Mas’ud, Kapolsek Trimurjo dari AKP Edy Susanto SH kepada Iptu Sugiyanto, Kapolsek Sebagai Lingga dijabat Iptu Nawardin SH, serta kapolsek seputih Raman dijabat Iptu Aladin Efendi.

Kepada media, Kapolres Lampung Tengah AKBP. Slamet Wahyudi, S.IK, MH, mengatakan, mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal biasa, dengan tujuan untuk peningkatan kualitas SDM.

BACA JUGA:  Komandan Satgas, Hasil Program TMMD Bojonegoro Harus Dimanfaatkan Dengan Baik

“Diucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memajukan Polres Lampung Tengah, dan selamat bekerja di tempat baru. Kemudian untuk pejabat baru, agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta membuat inovasi guna memajukan Polres Lampung Tengah dan Polri secara umum, serta dimohon kepada pejabat baru untuk lebih giat dalam bekerja dan menjadi motivasi kepada personel dalam hal pelaksanaan tugas,” harapnya.

BACA JUGA:  Kapten Inf. Subandi : "Ngebut Kerja Harus, Namun tetap Kualitas Dijaga''

Pada kesempatan serah terima jabatan itu juga, Kapolres menyampaikan ucapkan kasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang telah setia mendampingi saya atau pejabat lama dalam melaksanakan tugas, demi kemajuan institusi Polri dan Polres Lampung Tengah.

Setelah kegiatan apel serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan temu pamit di Aula Admani Wedhana Polres Lampung Tengah. (Anggi )

About admin

Check Also

Hasan Basri Maju Pada Pilkakam Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu Dengan No urut 04

Lampung1.Com Way Kanan — Calon kepala kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Hasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *