Senin , Maret 1 2021
Home / Nasional / Presiden RI dan Panglima TNI Berikan Apresiasi Kepada Sertu Mar Hendra dan Kopda Mar Noor Ali

Presiden RI dan Panglima TNI Berikan Apresiasi Kepada Sertu Mar Hendra dan Kopda Mar Noor Ali

LAMPUNG1.COM, Jakarta – Dispen Kormar (Jakarta). Presiden JokoWidodo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) H. Bambang Suswantono, S.H.,M.H.,M. Tr. (Han). memberikan selamat kepada Sertu Marinir Hendra Syahputra dan Kopda Marinir Noor Ali yang berhasil menemukan black box atau kotak hitam dan meninjau barang-barang temuan hasil pencarian pesawat Lion Air JT 610 di Dermaga JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (02/11/18).

BACA JUGA:  Bupati Pesibar Agus Istiqlal Sambut Kedatangan Anggota DPR RI Dapil 1 Lampung

Apresiasi dan pujian langsung tertuju kepada Sertu Marinir Hendra Syahputra dan Kopda Marinir Noor Ali setelah berhasil menemukan black box atau kotak hitam dari pesawat Lion Air dengan kode penerbangan JT 610 yang jatuh pada Senin (28/10/18) di perairan laut Karawang, Jawa Barat.

“Atas kecepatan penemuan black box kemarin, saya juga ingin sampaikan terima kasih,” ujar Presiden Jokowi dalam konferensi pers di Dermaga JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

BACA JUGA:  Bedah Rumah Yang Dilakukan Oleh Kodim 0410/KBL Pada TMMD 109 Tahun 2020

Apresiasi yang diberikan oleh pihak TNI AL korps marinir hingga Presiden Joko “Jokowi” Widodo membuatnya tidak menjadi besar kepala. Menurut Sertu Marinir Hendra, hal tersebut merupakan kewajibannya sebagai tentara yang mengabdi untuk negara. (Red)

About admin

Check Also

TMMD 110 Bojonegoro, Sederhananya Sedekah Bumi Nglambangan

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO – Tetap menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi adalah kewajiban semua warga untuk mematuhinya agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *