Senin , Februari 22 2021
Home / Hukum Kriminal / Pulang Belanja, Ibu Rumah Tangga, Tewas Kecelakaan

Pulang Belanja, Ibu Rumah Tangga, Tewas Kecelakaan

LAMPUNG1.COM, Kejadian kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Kecamatan Pekalongan, pada Rabu (14/11) siang, dan mengakibatkan 1 korban jiwa meninggal dunia.

Menurut warga disekitar lokasi kejadian, musibah kecelakaan lalu lintas tersebut menimpa Sri Dalmini warga Desa Jojog, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Kecelakaan diduga berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor BE 8937 NV, terjatuh saat keluar dari arah Pasar Pekalongan, dan pada tersebut, melintas 1 unit truk dengan nomor polisi BE 9176 FC, yang langsung menabrak korban, hingga mengakibatkannya meninggal dunia.

BACA JUGA:  Gara-gara Batang Kopi Jun Rianto Digorok Tetangga

Petugas Satuan Lalulintas dari Mapolsek Pekalongan, yang mengetahui kejadian tersebut, segera turun ke lokasi kejadian, dan langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit, serta mengamankan pengemudi truk, berikut kendaraan Truk dan Sepeda Motor korban, ke Mapolsek Pekalongan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

361 Tahanan Polres Labuhanbatu Mendapat Asupan Makanan Dan Vitamin Dari Kapolres

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK MH melalui Kasatres Narkoba membagikan asupan makanan tambahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *