Selasa , Februari 23 2021
Home / kriminal / Pulang Nonton Orgen, Warga Lampung Timur, Tewas Ditusuk Senjata Tajam

Pulang Nonton Orgen, Warga Lampung Timur, Tewas Ditusuk Senjata Tajam

LAMPUNG1.COM, Seorang warga Kabupaten Lampung Timur, yang diduga mengalami luka tusuk senjata tajam, akhirnya meninggal dunia, saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Menurut informasi masyarakat disekitar lokasi kejadian, pada Jumat (9/11) dinihari, peristiwa tersebut diduga dipicu oleh keributan yang terjadi antara sekelompok orang, dengan korban yang diketahui bernama Ferdian warga Desa Giriklopomulyo Kecamatan Sekampung, yang berprofesi sebagai Petugas Keamanan (Satpam) Pasar Sekampung.

BACA JUGA:  Rutin, Satgas TMMD Patroli Pencegahan Covid -19 di Desa TMMD

Diduga Keributan berawal di sekitar arena hiburan malam di Desa Selorejo, Kecamatan Batanghari, kemudian saat pulang, korban dicegat oleh sekelompok orang, hingga akhirnya terjadi aksi penusukan menggunakan senjata tajam.

Setelah melakukan penusukan, tersangka langsung melarikan diri, sementara korban sempat dibawa kerumah sakit, tetapi akhirnya nyawanya tidak bisa diselamatkan atau meninggal dunia.

Pihak Kepolisian hingga saat ini, masih melakukan penyelidikan dan upaya pengejaran, untuk membekuk tersangka, yang diduga terlibat dalam aksi kejahatan tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gara-Gara Dilaporkan Istri, Seorang Suami Di Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

LAMPUNG1.COM, Seorang suami di Lampung Timur, harus mendekam di ruang tahanan, karena laporan istri, terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *