Rabu , April 14 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / RAPBD Lampung Timur Tahun 2019, Defisit 50 Milyar

RAPBD Lampung Timur Tahun 2019, Defisit 50 Milyar

LAMPUNG1.COM, Rencana Pendapatan Daerah tahun anggaran 2019 diperkirakan Rp.2,08 Trilyun lebih.

Sementara, Belanja Daerah Tahun 2019 sebesar Rp 2,13 Trilyun, yang terdiri dari Belanja Tidak Langsung sebesar Rp 1,41 Trilyun, dan Alokasi Belanja Langsung Rp 723,83 Milyar, sehingga mengalami defisit Rp 50 Milyar, yang akan ditanggulangi melalui Penerimaan Pembiayaan Daerah dari SiLPA tahun sebelumnya.

Wakil Bupati Zaiful Bokhari, saat menghadiri Sidang Paripurna TK.I DPRD Kabupaten Lampung Timur, dalam acara Penyampaian Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019, pada Senin (12/11), menyatakan bahwa Pemerintah Daerah berkomitmen untuk terus meningkatkan tata kelola Pemerintahan di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Bupati Sujadi Serahkan Sertifikat Tanah Hibah Pada Polres Pringsewu

“RAPBD TA 2019 diprioritaskan untuk pelayanan bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, pemberdayaan masyarakat dan kegiatan penunjang pembangunan, serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat”, jelasnya.

Pihaknya ingin mewujudkan penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik, dalam mencapai tujuan pembangunan daerah. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur H.Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj.Marlin Agustina Mengikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020

Lampung1.com Gubernur H. Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina mengikuti Rapat Koordinasi Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *