Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Sekda Lampung Timur : “Suksesnya Festival Way Kambas 2018, Ada Di Tangan Kita Bersama”

Sekda Lampung Timur : “Suksesnya Festival Way Kambas 2018, Ada Di Tangan Kita Bersama”

LAMPUNG1.COM, Sukses dan tidaknya even Festival Way Kambas tahun 2018, menjadi tanggung jawab semua pihak, termasuk warga masyarakat Kabupaten Lampung Timur, secara umum.

Pernyataan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Syahruddin Putera, saat memimpin Rapat Kordinasi Persiapan Festival Way Kambas, ke VIII tahun 2018, pada Rabu (7/11).

Pihaknya ingin seluruh pihak, bisa bersinergi dan membangun kebersamaan, agar hajat akbar, yang merupakan salah satu Event Festival berskala Nasional, di Kabupaten Lampung Timur ini bisa terselenggara dengan sukses.

BACA JUGA:  Hilangkan Jenuh Satgas TMMD Ikut Latihan "Kentongan"

“Sukses tidaknya Festival Way Kambas Tahun 2018 ini, ada ditangan kita bersama”, jelasnya.

Even Festival Way Kambas tahun 2018, yang mengangkat tema “Konservasi Untuk Kesejahteraan” ini, akan digelar selama 3 hari, yaitu pada tanggal 9-11 November 2018.

Berbagai kegiatan menarik, yang akan mewarnai Festival Way Kambas tahun 2018 ini, antara lain adalah : Festival Kuliner, Jejak Petualang, Forest Fotography Festival, dan Parade Budaya/ Defille dari 24 Kecamatan se-Lampung Timur (9/11).

BACA JUGA:  Semakin Meningkat, Semangat Gotong Royong Warga dan TNI di Lokasi TMMD

Lomba Kreasi Souvenir, Way Kambas 10K, Sketsa Way Kambas, Mocaf Colour Fun, Jalan Jalan 4×4,Way Kambas Adventure Trail, Lomba Tari Kreasi dan Lomba Tari Bali, Parade Band Way Kambas, serta Tari Melinting Massal (10/11).

Dan pada hari terakhir, akan digelar Way Kambas Idol, Lomba Tari Bedana dan Tari Bedana Massal, Festival Buah Nusantara, Festival Motor Antik, Fun Bike/Sepeda Nusantara dan XC/MTB, serta Mocaf Colour Fun (11/11). (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Hadiri Rakor Bersama Tim Korsupgah KPK, Gubernur Arinal Tegaskan Komitmen Pemprov Lampung dalam Pencegahan Korupsi

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengahadiri Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *