Kamis , April 15 2021
Home / kriminal / Aksi Curanmor Mulai Meningkat Di Batanghari

Aksi Curanmor Mulai Meningkat Di Batanghari

LAMPUNG1.COM, Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diwilayah Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, terus meningkat.

Menurut warga disekitar lokasi kejadian, pada Selasa (11/12), dalam kurun waktu 2 hari (Senin dan Selasa) ini, terdata sudah 3 unit Sepeda Motor merk Honda Beat, yang hilang digasak kawanan pencuri, yang beraksi di kawasan Rumah Kos di Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari.

“Kemarin 1 Motor Honda Beat BE 1701 PS milik Elang Bimantara, hilang di Rumah Kos Mas Diki, dan tadi malam 2 unit Motor Honda Beat juga hilang di rumah kos Pak Singgih”, ujar warga.

BACA JUGA:  Bupati Pesibar Hadiri Undangan Paduka Yang Mulia Sai Batin Puniakan Dalom Beliau

Diduga para pencuri nekat beraksi pada malam hari, dengan cara merusak kunci kontak, kemudian membawa kabur sepeda motor korban, dari area rumah kosnya.

Hingga saat ini Petugas Kepolisian masih terus melakukan proses penyelidikan untuk berusaha mengungkap kasus pencurian tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

KPU BC Batam,Kanwilsus BC Kepri dan PSO BC Batam Berhasil Tangkap Kapal Motor Salwah 03 Diduga Akan Menyelundupkan Ratusan Karpet Ilegal

Lampung1.com Batam, 15 April 2021– Sinergi Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam (KPU BC Batam), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *