Kamis , Februari 25 2021
Home / hukum / Beri Rasa Aman Masyarakat, Polres Pesawaran Patroli di Obyek Vital

Beri Rasa Aman Masyarakat, Polres Pesawaran Patroli di Obyek Vital

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Pesawaran, Selasa (18/12/2018) Pukul 01.30 Wib.

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh Anggota Satsabhara Polres Pesawaran ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam Bank.

BACA JUGA:  Polsek Dente Teladas Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Berencana

Hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas di perbankan, Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kasat Sat Sabhara IPTU Elvis Yani, SH mengatakan, “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas agar selalu meningkatkan patroli khususnya di obyek vital seperti Bank dan setiap melaksanakan Patroli tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas perbankan”.

BACA JUGA:  Bedah Rumah Bapak Mukhlisin Telah Selesai Oleh Kodim 0410/KBL

“Dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dapat kiranya memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya dalam tindak Curas, Curat dan Curanmor (3C),” tambahnya. (Red)

About admin

Check Also

TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro, TNI Kawal Rencana Program Aladin

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Kendati TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 dimulai awal bulan depan (Maret) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *