Selasa , Februari 23 2021
Home / Pemerintahan / Bupati Tanggamus Terima DIPA APBN 2019

Bupati Tanggamus Terima DIPA APBN 2019

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE., MM., menghadiri sekaligus menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) APBN Tahun 2019 di Ruang Abung, Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur Lampung, Senin, 17 Desember 2018.

Penyerahan dilakukan oleh Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo kepada Kepala Daerah se Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Gubernur menyatakan untuk menghadapi revolusi industri 4.0 dibutuhkan kesiapan secara pararel. “Bukan hanya dalam dalam mendorong pembangunan infrastruktur di segala bidang, namun juga mendorong pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas,” katanya.

BACA JUGA:  Lebih Dari 85 % Sekolah Di Lampung Timur Butuh Perhatian.

Diketahui dari DIPA yang diserahkan, total kekuatan fiskal anggaran Pemerintah untuk seluruh Provinsi Lampung pada Tahun Anggaran 2019 mencapai Rp.41,523 triliun, atau meningkat sebesar 1,79% dari tahun sebelumnya.

Sementara Bupati Tanggamus, menyampakan terima kasihnya kepada Pemerintah Pusat, atas dialokasikannya sejumlah program APBN di Kabupaten Tanggamus. Dirinya juga berharap agar anggaran tersebut memberikan percepatan pembangunan dan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanggamus. “Terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mengalokasikan anggaran ke Kabupaten Tanggamus. Semoga anggaran ini akan mempercepat pembangunan serta memberikan manfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanggamus,” ujarnya.

BACA JUGA:  Komsos Dilokasi TMMD Reguler-109 Karanganyar Salah Satu Metode Binter

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kajari Tanggamus David P. Duarsa, SH, MH., Pj. Sekdakab Tanggamus Drs. Hamid H. Lubis, M.Si., serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Tanggamus. (Adi)

About admin

Check Also

PLH Bupati Pesawaran Akui Vaksin Sinovac Bagus, Jangan Ragu

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Pelaksanaan vaksin covid-19 di Kabupaten Pesawaran, ramai peminatnya, setidaknya puluhan tenaga kesehatan (Nakes), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *