Sabtu , Februari 20 2021
Home / Infrastruktur / Dana Desa 2018, Tingkatkan Pembangunan & Kesejahteraan Masyarakat Desa Adijaya

Dana Desa 2018, Tingkatkan Pembangunan & Kesejahteraan Masyarakat Desa Adijaya

LAMPUNG1.COM, Kepala Desa Adijaya, Kecamatan Pekalongan, Agus Supendi, pada Jumat (14/12), menjelaskan bahwa Alokasi Dana Desa Tahun 2018 ini, dimanfaatkan untuk meningkatkan kondisi infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di Desanya.

Pada tahun 2018 ini, Desa Adijaya menerima kucuran alokasi Dana Desa, sebesar Rp. 792.377.000,- yang digunakan untuk berbagai peningkatan infrastruktur, antara lain Pembangunan Kantor Desa, Pembangunan Jalan Lapen, dan Pembuatan Saluran Drainase.

BACA JUGA:  Aksi Cegah Corona, Danramil Karangpucung Bagikan Masker Pada Warga

“Dengan adanya alokasi Dana Desa ini, maka proses pembangunan di Desa Adijaya, bisa berjalan lebih cepat, sehingga diharapkan dapat memacu peningkatan roda perekonomian warga masyarakat di Desa kami”, ujarnya.

Pihaknya mengapresiasi Alokasi Dana Desa ini, dan berharap agar kebijakan Pemerintah ini, terus dilanjutkan, demi percepatan peningkatan pembangunan di Desa, yang tetap mengacu pada skala prioritas kebutuhan warga masyarakat.

“Kami atas nama warga masyarakat, berkomitmen untuk menjaga dan merawat sebaik-baiknya hasil pembangunan ini, sehingga diharapkan efek positifnya, bisa bermanfaat dengan optimal”, tambahnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tim Satresnarkoba Polres Kab Tubaba Ringkus Dua Pria Diduga Bandar Narkoba

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Tim Satuan Res Narkoba Polres Tulang Bawang Barat melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *