Minggu , Februari 21 2021
Home / Infrastruktur / Desa Gantimulyo, Bangun Jalan, Gorong-Gorong & Drainase, Dengan Dana Desa Tahun 2018

Desa Gantimulyo, Bangun Jalan, Gorong-Gorong & Drainase, Dengan Dana Desa Tahun 2018

LAMPUNG1.COM, Desa Gantimulyo, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, memanfaatkan Alokasi Dana Desa Tahun 2018, untuk membangun Jalan, Saluran Drainase, Gorong-Gorong, beberapa fasilitas infrastruktur lainnya, serta untuk kegiatan Pemberdayaan Masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Gantimulyo, Kecamatan Pekalongan, Mardiono, pada Jumat (14/12), yang juga mengatakan bahwa pada tahun 2018 ini, pihaknya menerima Alokasi Dana Desa senilai Rp.745.345.000,-

Proses penyerapan Dana Desa tahun 2018 ini, tetap dilakukan dengan mengakomodir masukan dan usulan dari warga masyarakat, yang mengedepankan skala prioritas di Desa Gantimulyo, Kecamatan Pekalongan, sehingga diharapkan hasil ahirnya bisa dicapai secara optimal.

BACA JUGA:  Polisi Dalami Kasus Pembegalan Di Lampung Timur.

Pihaknya menyatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah, atas dialokasikannya Dana Desa Tahun 2018 ini, dan berharap program Dana Desa ini, bisa terus dilanjutkan, demi memacu percepatan pembangunan di Desa-Desa.

Kemudian kepada warga masyarakat, pihaknya menghimbau, agar dapat senantiasa menjaga dan merawat pembangunan yang telah dihasilkan, melalui alokasi Dana Desa tahun 2018, di Desa Gantimulyo, Kecamatan Pekalongan ini, sehingga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan secara maksimal oleh semua pihak. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Di Way Kanan Ayah Tiri Cabuli Anak di Bawah Umur, Dibekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM,Way Kanan — Sungguh bejat perlakuan seorang pria dikabupaten Way Kanan tega mencabuli anak tiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *