Rabu , April 14 2021
Home / Infrastruktur / Desa Kali Bening Bangun Jalan & Drainase, Dengan Dana Desa Tahun 2018

Desa Kali Bening Bangun Jalan & Drainase, Dengan Dana Desa Tahun 2018

LAMPUNG1.COM, Desa Kali Bening, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, membangun beberapa fasilitas infrastruktur dengan memanfaatkan alokasi Dana Desa Tahun 2018.

Kepala Desa Kali Bening, Kecamatan Pekalongan, Suwarti, pada Jumat (14/12), menjelaskan bahwa pada Tahun 2018 ini, Alokasi Dana Desa yang di terimanya, adalah sebesar Rp. 631.399.000,- , yang selanjutnya dimanfaatkan untuk meningkatkan kondisi Infrastruktur di wilayahnya.

Beberapa Fasilitas Infrastruktur yang dibangun menggunakan Dana Desa Tahun 2018 ini, antara lain adalah, Pembangunan Jalan Lapen sepanjang 1.200 meter, Pembuatan Saluran Drainase sepanjang 1.170 meter, dan Pembangunan Galian Parit sepanjang 750 meter.

BACA JUGA:  Penuh Kasih Sayang, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Dampingi Anak-Anak Belajar

“Mari kita jaga hasil pembangunan ini, agar bermanfaat bagi warga, khususnya dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Kali Bening, Kecamatan Pekalongan”, jelasnya.

Pihaknya mengapresiasi adanya Alokasi Dana Desa, dan berharap Pemerintah bisa terus menggulirkan anggaran yang bermanfaat, khususnya bagi percepatan pembangunan di tingkat Desa ini, pada setiap tahunnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Hasan Basri Maju Pada Pilkakam Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu Dengan No urut 04

Lampung1.Com Way Kanan — Calon kepala kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Hasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *