Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Desa Way Sari Wakili Lamsel Dalam Lomba Kesepakatan PKK-KKBPK

Desa Way Sari Wakili Lamsel Dalam Lomba Kesepakatan PKK-KKBPK

LAMPUNG1.COM,Lampung Selatan – Tim penilai Provinsi melakukan penilaian terhadap Desa Way Sari, Kecamatan Natar, pada lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KKBPK Kesehatan tingkat Provinsi Lampung, Selasa (04/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel Winarni, anggota Forkopimda Lamsel, serta Kepala OPD Pemkab Lamsel.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Reguler Banyumas Wajib Cuci Tangan Saat Berangkat dan Pulang Kerja

Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, Winarni menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Focardo yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ibu Yustin yang telah hadir disini, mudah-mudahan ini tanda-tanda Desa Way Sari menjadi juara 1,” kata Winarni.

Ditempat sama, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermano  menyampaikan kata sambutannya. Senada dengan Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, Nanang berharap Desa Way Sari bisa menjadi yang terbaik dalam penilaian tersebut.

BACA JUGA:  Ini Dia Penampakan Tugu Prasasti yang Bagus

Nanang juga berharap kedepannya hal seperti ini terus di pertahankan dan berlanjut,jangan hanya sebatas menghadapi lomba saja.” Saya pesan juga untuk kepala Desanya banyak-banyak lakukan inofasi,serta terobosan dalam pembangunan Desa nya,munculkan prodak unggulan Desa yang kita pimpin,maka kedepannya Desa ini memiliki pendapatan Desa sendiri,selain DD dan ADD,” kata Nanang.(Pra)

About admin

Check Also

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Tubaba diamankan Polisi

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Satuan Reserse kriminal Polres Tulang Bawang Barat Telah mengamankan seorang oknum DPRD Kabupaten Tubaba yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *