Jumat , Februari 19 2021
Home / kriminal / Duel Maut Di Lampung Timur, 2 Warga Meninggal Dunia

Duel Maut Di Lampung Timur, 2 Warga Meninggal Dunia

LAMPUNG1.COM, Duel maut di Kabupaten Lampung Timur, yang diduga dipicu persoalan keluarga, berakhir tragis, 2 orang akhirnya meninggal dunia, sementara 2 orang lainnya mengalami luka-luka.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, pada Minggu (2/12), menjelaskan bahwa berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Pihak Kepolisian, perselisihan maut tersebut diduga dipicu oleh persoalan keluarga.

Kejadian diduga berawal saat tersangka yang berinisial SA (29) warga Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, didatangi, dan ditantang berkelahi oleh Alfahir (56), dan Lukman (17), yang masih kerabat dan tinggal di Desa yang sama dengan tersangka.

BACA JUGA:  Napi & Tahanan Sering Kabur, Rupanya Ini Kelemahan LP Sukadana.

“Ketiga orang tersebut kemudian terlibat keributan, dan penganiayaan menggunakan senjata tajam, sehingga mengakibatkan ke-2 korban roboh dengan kondisi terluka parah, dan selanjutnya tersangka langsung pulang kerumah”, jelasnya.

Tetapi ketika sampai di rumah, tersangka didatangi oleh 2 orang kerabat korban yang bernama Said Husen (53), Muhamad Yordan (19) yang juga warga Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, dan kembali terjadi keributan dan penganiayaan menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA:  Polres Lamtim Masih Berupaya Tangani dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan dana nasabah BMT ASA

Akibat kejadian tersebut, 2 korban atas nama Alfahir (56), dan Lukman (17) meninggal dunia, sementara 2 korban lainnya yaitu Said Husen (53), dan Muhamad Yordan (19), mengalami luka-luka.

Petugas Kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut segera mengamankan tersangka SA, berikut Senjata Tajam (Golok), Batu, dan Pakaian, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

DPRD Lamsel Paripurna Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan menggelar rapat paripurna dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *