Minggu , Desember 16 2018
Home / Peristiwa / Fauzi Sampaikan Harapan Agar Pringsewu Di Bangun Tol Tol Kecil

Fauzi Sampaikan Harapan Agar Pringsewu Di Bangun Tol Tol Kecil

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi menerima kunjungan Gubernur Lampung terpilih Ir.H.Arinal Djunaidi yang datang kelokasi rencana proyek pembangunan jembatan gantung way sekampung, yang yang mana jembata tersebut nantinya akan menghubungkan Pekon Kelaten, kecamatan Gading Rejo dan pekon Sukoharjo IV kecamatan Sukoharjo, kabupaten Pringsewu , Kamis(6/12).

Selain Arinal Djunaidi lokasi tersebut ditinjau langsung oleh wakil ketua komisi V DPR RI Ibnu Munzir, nampak hadir pula wakil ketua DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan, ketua Golkar Pringsewu Suherman, kadis PU Pringsewu Andi Purwanto, Anton Subagiyo DPRD Pringsewu serta beberapa calon legislatif dan warga.

H.Fauzi wakil bupati Pringsewu dalam kesempatan itu pula menyampaikan harapannya kepada wakil ketua komisi V DPR RI, agar bisa membantu seperti yang pernah disampaikan oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi saat kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu di kabupaten Pringsewu. Yang mana saat itu Bupati meminta bantuan pembangunan jembatan, seperti yang di sampaikan Fauzi.

“Sewaktu pak Pak Jokowi datang ke Pringsewu kita meminta bantuan, seperti yang di sampaikan pak Bupati karena kita tidak melewati jalan tol. Pak Sujadi mengatakan saat itu meminta tol tol kecil, yang dimaksud tol kecil adalah jembatan,”ujar Fauzi.

Dilanjutnya, “kalau proposal pada Presiden sudah kita titipkan, kalau bisa melalui komisi V ini kami berharap bisa membantunya,”harap wabub H.Fauzi yang juga di amini oleh Andi Purwanto kadid PU Pringsewu.

Menanggapi hal tersebut wakil ketua komisi V Ibnu Munzir pun menyambut baik, beliaupun mengatakan.
“Tolong data datanya aja nanti surat masuk kekami kirim copynya ke kami melalui pak gubernur atau para calegnya yang sudah berkomunikasi ke pusat nanti kirim ke saya” pungkas Ibnu Munzir.

Kunjungan peninjauan tersebut berakhir siang hari dan berlangsung dengan suasana ke akraban antara Gubernur terpilih,wakil Bupati, legislatif serta warga. (adi)

About admin

Check Also

Andi Surya: Pelepasan dan Pengalihan HPL Way Dadi Dapat Berakibat Hukum di Belakang Hari

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – “Sebuah alas hak yang kuat harus bisa memberi ketegasan atas penguasaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!