Minggu , Desember 16 2018
Home / Infrastruktur / Infrastruktur & Pemberdayaan Masyarakat, Jadi Target Dana Desa Tahun 2018, Di Desa Gedung Wani Timur.

Infrastruktur & Pemberdayaan Masyarakat, Jadi Target Dana Desa Tahun 2018, Di Desa Gedung Wani Timur.

LAMPUNG1.COM, Desa Gedung Wani Timur, Kecamatan Marga Tiga, memfokuskan pelaksanaan Dana Desa Tahun 2018, dalam bidang peningkatan Infrstruktur dan Pemberdayaan masyarakat.

Kepala Desa Gedung Wani Timur, H Parwoto, pada Rabu (5/12), menjelaskan bahwa realisasi pelaksanaan Dana Desa (DD) Tahun 2018, mencapai 90 %, dan telah dilakukan proses monitoring dan evaluasi (monev) tahap ke-2.

Proses peningkatan infrastruktur di Desanya ini, mendapat sambutan positif dari masyarakat, yang juga berkomitmen untuk sama-sama menjaga hasil pembangunan yang dialokasikan Pemerintah melalui Dana Desa Tahun 2018.

Beberapa peningkatan infrastruktur yang dilaksanakan antara lain adalah pembangunan Drainase sepanjang 1.276 meter, di Dusun 1, 2, 3, dan 4, serta peningkatan Jalan Lapen sepanjang 575 meter.

“Proses pelaksanaan Dana Desa tersebut, juga melibatkan peran aktif masyarakat di Desa Gedung Wani Timur, sehingga diharapkan hasilnya benar-benar maksimal, dan berdampak luas bagi masyarakat kami”, ujarnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Andi Surya: Pelepasan dan Pengalihan HPL Way Dadi Dapat Berakibat Hukum di Belakang Hari

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – “Sebuah alas hak yang kuat harus bisa memberi ketegasan atas penguasaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!