Sabtu , Februari 27 2021
Home / Hukum Kriminal / Jelang Natal & Tahun Baru, Ini Upaya Satlantas Antisipasi Lakalantas Di Lampung Timur

Jelang Natal & Tahun Baru, Ini Upaya Satlantas Antisipasi Lakalantas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur dan Tim Terkait, melakukan terobosan untuk mengantisipasi kejadian kecelakaan lalu lintas, khususnya pada kendaraan angkutan umum di jalan raya.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kasat Lantas AKP Rafli Yusuf Nugraha, pada Jumat (21/12), menjelaskan bahwa salah satu kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya, untuk mengupayakan kenyamanan warga masyarakat, khususnya pengguna angkutan umum ini, adalah dengan melakukan Pemeriksaan Kesehatan para Awak Bus, serta Uji dan Kelayakan Kendaraan Bus yang beroperasi dan melintas di jalan raya.

BACA JUGA:  Kades Pantirejo Yakin Harga Tanah Akan Naik Berkat Infrastruktur TMMD Reguler Pekalongan

Pihaknya berharap kegiatan tersebut mampu meningkatkan Keamanan, Ketertiban, Keselamatan, dan Kelancaran Berlalulintas, termasuk Kedisiplinan para awak angkutan umum, yang mengoperasikan kendaraannya di jalan raya.

“Kegiatan ini juga merupakan rangkaian Operasi Lilin Krakatau 2018, dengan target utama memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat, dalam rangka menghadapi perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Lampung Timur”, terangnya.

Selain Personil Kepolisian, kegiatan yang digelar di jalan raya lintas timur tersebut, juga melibatkan Tim terkait lainnya, antara lain Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan lain-lain. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jadi Bandar Judi Kartu, Pria Tamatan SMP Dibawa Kekantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Seorang warga tamatan SMP, di Kecamatan Labuhan Ratu, tidak berkutik saat ditangkap Petugas Kepolisian, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *