Jumat , Januari 18 2019
Home / Agama / Jelang Pemilu 2019, Polres Tulang Bawang Gelar Tabligh Akbar dan Polres Bersholawat

Jelang Pemilu 2019, Polres Tulang Bawang Gelar Tabligh Akbar dan Polres Bersholawat

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Polres Tulang Bawang menggelar kegiatan Tabligh Akbar dan Polres Bersholawat di lapangan Mapolres setempat, Jumat (14/12/2018) malam.
Acara yang semulanya dijadwalkan dimulai pukul 19.30 WIB, karena hujan yang terus mengguyur dari sore sampai malam hari membuat acara sempat tertunda. Namun antusias dari warga masyarakat yang ingin mengukuti dan meramaikan kegiatan ini tidak surut oleh turunnya hujan.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, Dandim 0426 Tulang Bawang yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Inf LE. Sihombing, Danlanud Pangeran M Bunyamin yang diwakili oleh Kapten Sus Parno, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kajari Tulang Bawang, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Da’i Kamtibmas, tamu undangan dan warga masyarakat sebanyak 1500 orang.
Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019.
“Sehingga diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di seluruh wilayah hukum Polres Tulang Bawang, baik sebelum, pada saat dan pasca pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019,” ujar AKBP Syaiful.
Acara ini di hadiri juga oleh Al-Habib Umar Bin Muhdor Al-Haddad yang memimpin pelaksanaan sholawat dan Al-Habib Abdul Qodir Bin Hamid Maulana Aidid yang akan memberikan tausiah kepada jamaah yang hadir.
Kegiatan Tabligh Akbar dan Polres Bersholawat tetap berlangsung walaupun  hujan mengguyur Mapolres Tulang Bawang.(Anggi)

About admin

Check Also

Di Lampung Timur, Aksi Pencurian Motor Di Masjid, Terekam CCTV

LAMPUNG1.COM, Dalam 1 hari, 2 unit Sepeda Motor, hilang digasak kawanan pencuri, di Desa Banjarrejo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!