Selasa , Februari 19 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Kapolres Lambar Kawal Pemilihan Peratin Serentak

Kapolres Lambar Kawal Pemilihan Peratin Serentak

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pemilihan peratin (pilratin) pekon Srimulyo kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) berjalan kondusif, rabu (05/12/2018).

Hal tersebut tidak lepas dari pengawalan keamanan pihak kepolisian yang di hadiri langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP. Doni Wahyudi, S.IK.

Dalam Pemilihan Peratin tersebut pihak Polres Lampung Barat menurun kan personil-personil yang sigap dan berjiwa kemasyarakatan tinggi.

Kapolres Lampung Barat yang didampingi  oleh beberapa personil baik dari babinkamtibmas serta pengawal Kapolres Lambar.

AKBP. Doni Wahyudi, S.IK. kepada lampung1.com saat di wawancarai  mengucapkan syukur atas kondusif nya pemiilihan peratin (pilratin) yang di laksanakan serentak di kabupaten Lampung Barat.

“Saya ucap kan selamat kepada peratin terpilih  yang mengikuti pemilihan serentak  di Lampung Barat,” ujarnya.

Nurdiansyah sebagai peratin terpilih pekon Srimulyo kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua masyarakat pekon Srimulyo atas kepercayaan nya dalam memimpin kembali pekon Srimulyo.

“Saya akan berusaha semeksimal mungkin dalam mengemban amanah yang kembali di percayakan oleh masyarakat kepada saya,” ujarnya.

Eko selaku masyarakat pekon Srimulyo  berharap kepada Peratin Terpilih pekon Srimulyo agar tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang masyarakat berikan keoadanya.

“Kami selaku masyarakat menumpukan harapan kemakmuran pekon ini kepada bapak Nurdiansyah supaya kedepan membawa kesejahteraan untuk masyarakat,” tutup nya. (Marlin)

55 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Areal Terdampak Banjir Di Lampung Timur Meluas, Petani Merugi Ratusan Juta Rupiah

LAMPUNG1.COM, Petani tanaman jagung, singkong dan padi, yang terdampak banjir, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!