Jumat , April 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Kapolres Lampura Ajak PWI Bersinergi Bangun Lampung Utara

Kapolres Lampura Ajak PWI Bersinergi Bangun Lampung Utara

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP. Budiman Sulaksono, mengundang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat dalam rangka silaturrahmi dan koordinasi guna meningkatkan sinergitas Polres dan pewarta Lampura, diruang kerjanya, Senin (17/12/18).

Hadir Ketua PWI Lampura, Jimi Irawan, Sekretaris Furkon Ari, Seksi Organisasi M. Rozi Ardiyansah, Seksi kesejahteraan wartawan, Istanto.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Lampura, AKBP. Budiman Sulaksono, meyampaikan silaturrahmi dan konsolidasi menjadi awal dalam mempererat dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan pewarta khususnya yang tergabung di PWI.

BACA JUGA:  Persiapan Matang, Kunjungan Kasdam ke Lokasi TMMD Kodim kendal Lancar

“Kita berharap dengan konsolidasi dan silaturrahmi tersebut bisa menumbuhkan sinergitas antara Polres Lampung Utara dan PWI,” kata dia.

Selain itu, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono menyampaikan dan meminta masukan dan saran dari PWI, langkah dan strategi dalam meningkatkan rasa aman dalam menunjang pembangunan daerah, sehingga investor dari luar merasa aman berinvestasi dikota yang berslogan ragam tunas Lampung ini.

Ketua PWI Lampura, Jimi irawan, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres Lampura yang sudah mengundang dan meluangkan waktu ditengah kesibukan Kapolres.

BACA JUGA:  Warga dan Satgas Kodim Pekalongan Semakin Padu di Lokasi Pra TMMD

“Terimakasih kepada pak Kapolres yang telah mengundang dan meluangkan waktu untuk silaturahmi dan konsolidasi dengan PWI. Kita support dan dukung langkah-langkah Kapolres dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Salah satunya dengan safari subuh dibeberapa masjid dan tempat peribadatan.” Ujar Jimi.

Sekretaris PWI, Furkon Ari berharap silaturrahmi dan koordinasi ini bisa terus terjalin. Dan sinergitas akan terus terjaga.
“Semoga silaturahmi dan koordinasi ini bisa terus terjalin dan bersinergitas,” ujarnya.

BACA JUGA:  Winarti Hadiri Kegiatan Penandatanganan Peresmian Desa Sadar Hukum dan Pengukuhan Duta HAM

Pada kesempatan itu, Jimi Irawan menyerahkan Buku Putih kepada Kapolres, yang berisikan tentang Undang-undang pokok pers, Kode Etik Jurnalistik dan Daftar Nama nama Wartawan se-Provinsi Lampung yang tergabung dalam PWI. (Red)

About admin

Check Also

Hujan & Angin Kencang, Rusak Puluhan Rumah Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Puluhan rumah warga masyarakat Desa Tulung Balak, Kecamatan Batanghari Nuban, mengalami kerusakan, akibat hujan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *