Selasa , Februari 23 2021
Home / Hukum Kriminal / Kapolres Siap Gelar Operasi Lilin Krakatau 2018 Di Lampung Timur

Kapolres Siap Gelar Operasi Lilin Krakatau 2018 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, menyatakan siap untuk menggelar Operasi Lilin Krakatau tahun 2018, demi memberikan kenyamanan dan keamanan menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru, di wilayah hukum Kabupaten Lampung Timur.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Pimpinan AKBP Taufan Dirgantoro, saat menggelar Rapat Kordinasi Lintas Sektoral, dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dan instansi terekait lainnya, di Aula Tribrata Mapolres setempat, pada Jumat (14/12).

BACA JUGA:  Polisi Grebek Lokasi Pesta Narkoba Di Lampung Timur

“Rakor ini kita gelar untuk melakukan analisa serta meminta masukan dari berbagai pihak, dalam rangka mempersiapkan Operasi Gabungan, terkait Hari Raya Natal dan Perayaan Tahun Baru, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Timur”, terangnya.

Beberapa hal yang menjadi pokok pembahasan dalam kegiatan tersebut, antara lain adalah Rencana dan Upaya Pembatasan Sumbu Kendaraan yang dapat dan yang tidak dapat melintas pada waktu tertentu, demi kelancaran arus lalulintas ;

BACA JUGA:  Warga Apresiasi Pasar Senja Ramadhan, Di Kota Metro

Langkah antisipasi swepping oleh Organisasi Masyarakat, demi terjaganya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat ; kemudian kegiatan Operasi Pasar, yang bertujuan menjaga serta mengantisipasi melonjaknya harga kebutuhan barang-barang pokok, khususnya menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Kita juga berharap warga masyarakat tidak berlebihan dalam merayakan Tahun Baru, serta tetap ikut berperan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Lampung Timur”, tambahnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

PWI Lampung Timur Siap Menggelar Konfercab Sesuai Protokol Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lampung Timur, siap menggelar konfrensi kabupaten (Konferkab) ke-VI, pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *