Minggu , Februari 28 2021
Home / Peristiwa / Kapolsek Pugung Resmi Naik Pangkat

Kapolsek Pugung Resmi Naik Pangkat

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Kapolsek Pugung Ipda Mirga Nurjuanda, S.Sos. MM merupakan salah seorang personil yang termasuk dalam gerbong kenaikan pangkat, sehingga otomatis per 1 Januari 2019 ia telah menyandang pangkat Inspektur Satu (Iptu).
Kenaikan pangkat tersebut diterima Ipda Mirga Nurjanda dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat yang digelar di Lapangan Mapolres Tanggamus, Senin (31/12/2018).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si dihadiri pejabat utama dan perwira Polres Tanggamus, Kapolsek dan anggota Polsek jajaran serta Ketua Cabang Bhayangkari Tanggamus dan anggotanya.

BACA JUGA:  Warga Keluhkan Buruknya Sinyal Telkomsel Di Lampung Timur.

Dimintai tanggapan kenaikan pangkat lebih tinggi yang akan segera disandangnya, Ipda Mirga mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT serta ucapan terimakasih kepada institusi Polri yang telah memberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada pimpinan Polri khususnya Polres Tanggamus dan Polda Lampung, keluarga, rekan-rekan, dan anggota yang tidak dapat di sebutkan satu persatu sehingga kami saat ini mendapat kenaikan pangkat Iptu,” kata Ipda Mirga Nurjuanda usai upacara.

BACA JUGA:  Dinas Perhubungan Cilacap Gelar Sosialisasi Keselamatan Dalam Berlalu Lintas di Desa Cilibang

Untuk diketahui ada 6 perwira lain yang meraih kenaikan pangkat lebih tinggi dari Ipda ke Iptu terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Januari 2019 yaitu Ipda Irwan Kaur Bin Ops Satlantas, Ipda Agustinus TPH Kanit I Satintrlkam, Ipda Ramon Zamora Ka SPKT Polres Tanggamus, Ipda H. Darwin Kanit Intelkam Polsek Pringsewu Kota, Ipda AY. Tobing Kapolsubsektor Pagelaran Utara dan Ipda Marjuki Kanit Sabhara Polsek Pringsewu Kota. (Adi)

BACA JUGA:  Tim Pakem Tuba Sosialisasikan Pengawasan Aliran Kepercayaan

About admin

Check Also

Pemerintah Pekon Kota Besi Budayakan Hidup Bersih Dan Sehat Melalui Gotong Royong

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pemerintah Pekon Kota Besi Kecamatan Batu Barak, mendorong tumbuhnya budaya gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *