Kamis , April 15 2021
Home / Pemerintahan / Ketua RAPI Wilayah Lampung Lantik Pengurus Wilayah 10 Kab. Way Kanan

Ketua RAPI Wilayah Lampung Lantik Pengurus Wilayah 10 Kab. Way Kanan

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Reza Fachrial JZ 08 AFT Ketua Radio Penduduk Indonesia (RAPI) Lampung lantik Pengurus Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah 10 Kabupaten Way Kanan, Untuk Masa Bhakti 2018-2023, Minggu (2/12).

Widyo Kuncoro. JZ 08 AWK terpilih sebagai Ketua Rapi Way Kanan Masa Bhakti 2018-2023 berlangsung di Aula Kampung Bhakti Negara, Kecamatan Baradatu Bertemakan “Kita tingkatkan pengabdian dengan semangat gotong royong”

BACA JUGA:  Arinal : Anak Petani Harus Sekolah Tinggi

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, Kepala Dinas Kominfo Way Kanan Bakhril mewakili Bupati Way Kanan, Camat Baradatu dan Anggota RAPI baik dari dalam dan luar Lampung.

Dalam sambutan nya Ketua RAPI Wilayah Lampung Reza Fachrial mengucapkan Selamat kepada Anggota yang dilantik dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

“Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan Agar dapat membantu Anggaran Organisasi RAPI Way Kanan Guna menunjang dan memajukan RAPI yang ada di Way Kanan Ini,” pintanya.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Ajak Duta Pariwisata Lampung Promosikan Potensi dan Keunggulan Pariwisata Daerah

Dalam Sambutan Bakhril Kepala Dinas Kominfo Way Kanan menyambut Baik Permintaan Ketua RAPI Wilayah lampung tersebut, Ia mengatakan dengan dilantik nya pengurus wilayah Kabupaten Way Kanan agar segera konsolidasi dengan Kesbangpol setempat agar dapat bersinergi dan bekerja sama dengan baik kepada pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam segala bidang.(Aszhari)

About admin

Check Also

KPU BC Batam,Kanwilsus BC Kepri dan PSO BC Batam Berhasil Tangkap Kapal Motor Salwah 03 Diduga Akan Menyelundupkan Ratusan Karpet Ilegal

Lampung1.com Batam, 15 April 2021– Sinergi Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam (KPU BC Batam), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *