Jumat , April 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Kombes Pol Sulistyaningsih Himbau Bijak Dalam Bersosmed

Kombes Pol Sulistyaningsih Himbau Bijak Dalam Bersosmed

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih, mengajak pengguna media sosial (medsos) untuk lebih bijak dalam bersosmed. Hal tersebut di sampaikan saat mewakili Kapolda Lampung usai menghadiri Pembukaan musyawarah daerah (Musda) ke III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Provinsi Lampung yang dilaksanakan di aula ruang abung komplek perkantoran pemerintah Provinsi Lampung, Rabu (12/12).

BACA JUGA:  Satgas TMMD Renovasi Masjid Nurul Amin di Samalore di Akhir Sisa Waktu

“Selama ini kita sudah menjalin kemitraan, bekerjasama dengan baik bersama media ataupun insan pers, sinergitas instansi lembaga yang ada di Lampung ini Alhamdulillah sudah terjalin kerjasama yang baik tidak ada benturan benturan dengan lembaga intinya bermitra kamipun mengucapkan terimakasih, kita harapkan kita tingkatkan lebih baik lagi,” ujarnya.

Kombes Pol Sulistyaningsih juga menyampaikan di era digital yang modern yang mana pengguna internet ataupun pengguna media sosial yang pekembangannya semakin pesat hendaklah dapat menggunakannya secara bijak.

BACA JUGA:  Polres Pringsewu Gelar Sertijab Kabag Ops Dari AKP Langgeng Toto Santoso Kepada AKP Martono

“Didalam media sosial ini kita harus saling menghormati dan menjaga, kita harus shering dulu baru kita share dan ini kita himbau kepada seluruh masyarakat, dalam bermedia ini kita harus lebih teliti ataupun lebih membaca dulu sebelum kita menyebarkan suatu info. Apalagi terkait berita hoax kami mengajak untuk menjauhi atau jangan memproduksi berita hoax intinnya mari kita bijak dalam bersosial media, “mari bijak dalam bersosmed”pungkasnya.

BACA JUGA:  Keahlian Sertu Bambang Sangat Vital di Lokasi TMMD Kodim Pekalongan

Dalam hasil rapat pleno musda ke III DPD KWRI Provinsi Lampung tersebut menetapkan Munzir yang sebelumnya ketua DPC KWRI Tanggamus terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPD KWRI Lampung priode 2018 – 2023.(Adi)

About admin

Check Also

KPU BC Batam,Kanwilsus BC Kepri dan PSO BC Batam Berhasil Tangkap Kapal Motor Salwah 03 Diduga Akan Menyelundupkan Ratusan Karpet Ilegal

Lampung1.com Batam, 15 April 2021– Sinergi Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam (KPU BC Batam), …

One comment

  1. Smoga kita dapat bijak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *