Jumat , April 16 2021
Home / Pariwisata & Budaya / Libur Akhir Tahun, Destinasi Wisata Pesawaran Jadi Pilihan Wisatawan

Libur Akhir Tahun, Destinasi Wisata Pesawaran Jadi Pilihan Wisatawan

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Berbagai fasilitas destinasi wisata Kabupaten Pesawaran sudah penuh dipesan masyarakat untuk Natal dan Tahun Baru 2019.

”Saya sudah konfirmasi ke para pengelola objek wisata, alhamdullilah, sudah penuh dipesan wisatawan,” ujar Yudhiana, kepala Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata Lampung Yudhiana, Rabu (19/12).

“Di Pulau Pahawang,ada 20 cottage dan 150 homestay, semuanya sudah habis dipesan” katanya.
Di Tanjung Putus, katanya, enam cottage terasa sangat kurang di hari-hari liburan ini,ujarnya.”Pesanan sudah over load nih,” kata Yudhian.

BACA JUGA:  Nanang Ermanto Hadiri Sertijab Kepala Kantor Kemenag Lamsel

Di Tegal Mas Resort juga, katanya, sudah penuh pula dipesan mereka yang ingin mengakhiri akhir tahunnya dalam nuansa Teluk Lampung.

Di Dermaga Ketapang saja, kata Yudhian, ada 15 home stay. Belum lagi lokasi-lokasi wisata lainnya, terutama objek wisata yang terbuka untuk umum, katanya.

Yudhian melihat semakin ramai masyarakat ingin berkunjung ke Kabupaten Pesawaran. ”Mudah-mudahan, kemajuan wisata Kabupaten Pesawaran, ikut mengibarkan wisata Lampung,” katanya. (Red)

About admin

Check Also

Sertu Supriyono Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMK Al Iman Banjar Agung

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Wawasan Kebangsaan adalah cara pandang bangsa Indonesia tentang diri dan lingkungannya mengutamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *