Senin , Februari 22 2021
Home / ADV / Masyarakat BNS Tidak Kurang air Bersih Lagi, Helman Alokasikan DD Untuk Masyarakat (ADV)

Masyarakat BNS Tidak Kurang air Bersih Lagi, Helman Alokasikan DD Untuk Masyarakat (ADV)

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Masyarakat Pekon Gunung Ratu Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) kini tidak lagi kekurangan air bersih pasalnya melalui DD tahun 2018 , Hilmansyah mengalokasikan anggaran dana desa (DD) untuk keperluan masyarakat terutama air bersih, Minggu (30/12/18).

Kepada Lampung1.com Hilmansyah selaku Peratin Gunung Ratu menyampaikan bahwa salah satu anggaran dana desa (DD) di tahun 2018 ini saya fokuskan ke sarana air bersih tentunya ini dikarnakan sangat di butuhkan oleh semua masyarakat pekon Gunung Ratu.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melaksanakan Pembangunan Jembatan di Lokasi TMMD 109

“Saya selaku peratin selalu ingin mengutamakan kepentingan masyarakat, terutama di bidang air karna di lokasi pemukiman kami ini airnya asam jadi saya utamakan untuk membangun sarana air bersih yang mata airnya dari puncak gunung karna ini akan di konsumsi, saya pastikan mata air itu bebas kuman,” kata Hilman.

Yusuf selaku aparatur pekon juga menyampaikan hal serupa yakni mengutamakan kepentingan masyarakat Pekon Gunung Ratu, terutama di bidang sarana air bersih.

BACA JUGA:  Duta Bahasa Nasional Kunjungi SMA Negeri 2 Liwa

“Saya bersyukur dengan adanya anggaran dana desa (DD) kami selaku apartur pekon bisa merealisasikan apa yang memang di harapkan oleh masyarakat Pekon Gunung Ratu kami berharap agar kedepan kebutuhan masyarakat bisa kami serap sepenuh nya,” ungkap Yusuf. (Agus Salim/ADV).

About admin

Check Also

Untuk Kelancaran Kegiatan Program TMMD 110, TNI Kodim Bojonegoro Jalin Komunikasi Dengan Perangkat Desa

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Serda Dwi Permono dan Sertu Agus Rahmad Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *