Senin , Maret 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Pemkab Lampung Selatan Raih Penghargaan TLHP Terbaik Se-Provinsi Lampung

Pemkab Lampung Selatan Raih Penghargaan TLHP Terbaik Se-Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,  Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Lampung sebagai kabupaten yang menyelesaikan tindak lanjut hasil pemeriksaan (TLHP) dari Inspektorat Provinsi Lampung.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri kepada 3 kabupaten yang menyelasikan TLHP terbaik dalam acara Gelar Pengawasan Daerah (Gelarwasda) Provinsi Lampung tahun 2018.

Penghargaan tersebut diterima langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto di Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, Selasa (04/12/2018) malam.

BACA JUGA:  Kunjungi Lamsel, Jokowi Janji Bangun Hunian Tetap Untuk Korban Tsunami

Adapun 3 kabupaten terbaik yang menerima penghargaan yaitu, peringkat pertama adalah Kabupaten Lamsel, peringkat kedua Kabupaten Way Kanan, dan peringkat ketiga diraih Kabupaten Lampung Timur.

Dari pantauan di lokasi,selain pemerintah kabupaten/kota, penghargaan penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan dari Inspektorat Provinsi Lampung, juga diberikan kepada MKKS SMA dan MKKS SMK kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Untuk MKKS SMA, peringkat pertama diraih oleh Kabupaten Tulang Bawan Barat, peringkat kedua diraih oleh Kabupaten Lampung Barat, dan peringkat ketiga diraih oleh Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur, Evakuasi Warga Jompo, Dari Gubuk Di Kecamatan Marga Tiga.

Sedangkan, untuk MKKS SMK, peringkat pertama diraih oleh Kabupaten Lampung Tengah, peringkat kedua diraih oleh Kabupaten Lampung Selatan, dan peringkat ketiga diraih oleh Kabupaten Lampung Timur. (Pra)

About admin

Check Also

Wujud Rasa Syukur Kembali Pimpin Lamsel , Nanang Ermanto Bantu 10 Ton Beras Untuk Anak Yatim di Wilayah Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lamsel,-  Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto penyaluran bantuan beras sebanyak 10 ton, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *