Rabu , Februari 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Pemuda Lempasing Gelar Rapat Pengukuhan Pengurus Karang Taruna

Pemuda Lempasing Gelar Rapat Pengukuhan Pengurus Karang Taruna

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pemuda Desa Lempasing menggelar rapat pengukuhan kepengurusan karang taruna di ruang pertemuan kantor Desa setempat, Jum’at (07/12/2018).

Dalam sambutan Kepala Desa Sukajaya Lempasing A.zaenuri,S.pd.I., mengatakan, rapat tersebut merupakan tindak lanjut kepengurusan karang taruna Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan yang saat ini tidak aktif atau vakum dalam berbagai kegiatan.

Zaenuri menambahkan dari delapan Kadus yang ada hingga saat ini belum juga membentuk ketua pemuda di setiap Kadus.

BACA JUGA:  Tradisi Masyarakat Sambut Hari Raya

Dalam rapat para pemuda berulang kali kepala desa melemparkan pertanyaan dengan peserta rapat “apakah kita tetap sepakat berpatokan dengan kepengurusan yang ada ataupun kita kembali bentuk kepengurusan karang taruna di desa Lempasing ?,” ungkapnya.

“Saat diundang oleh pihak desa ketua karang taruna selalu mangkir, tujuan kita memajukan pemuda di desa melalui wadah karang taruna yang ada,” pungkasnya.

Eko salah satu pemuda menjawab¬† pertanyaan kepala desa, “pada dasarnya pemuda yang hadir hari ini siap, akan tetapi persoalan dengan kepengurusan yang telah terbentuk,” ujar Eko.

BACA JUGA:  Pjs. Bupati Achmad Chirisna Putra Tinjau Lokasi Korban Hanyut

Dalam musyawarah pemuda yang berlangsung sejak pukul 13.00 WIB, berhasil mencapai kesepakatan untuk merevisi kepengurusan karang taruna tingkat Desa Sukajaya Lempasing periode 2019-2020.

Tampak hadir dalam rapat tersebut sSekretaris Desa, Kabag pembangunan, Kabag pemerintahan, perwakilan Kadus yang diwakili Kadus 8 serta para perangkat desa. (ojoss)

About admin

Check Also

Keruk Jalan Sasaran TMMD 110 Tambakrejo, Tentara Dan Polisi Bojonegoro Tetap Disiplin Prokes

LAMPUNG1.COM,¬†BOJONEGORO – Sebelum dilakukan pengerjaan pembangunan dan pengerasan jalan aspal, Satgas TMMD (TNI manunggal Membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *