Jumat , April 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Pemuda & Mahasiswa Batanghari, Galang Bantuan Bagi Korban Tsunami

Pemuda & Mahasiswa Batanghari, Galang Bantuan Bagi Korban Tsunami

LAMPUNG1.COM, Pemuda Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, bersinergi dengan Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Tehnik Universitas Muhammadiyah Metro, membuka Posko Penggalangan Bantuan bagi Korban Bencana Tsunami di Lampung & Banten.

Ketua Forum Pemuda Karya Mandiri (FPKM) Desa Banjarejo, pada Rabu (26/12), menjelaskan bahwa Posko Penggalangan Bantuan tersebut didirikan di perbatasan antara Kota Metro dengan Kabupaten Lampung Timur (Depan Yogi Mart) Dusun Menur, Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari.

BACA JUGA:  Tersangka Pencurian Mobil Rental, Di Tembak Polisi.

Warga masyarakat yang ingin Berkontribusi memberikan bantuan, berupa Uang Tunai, Makanan, Minuman, Sembako, Pakaian, Obat-Obatan, dan yang lainnya, bisa langsung mendatangi lokasi Posko, atau menghubungi No Telpon 082282442684 atau 085830001500, sehingga petugas yang akan menjemput ke rumah warga.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Pemuda Desa Banjarejo, serta Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Tehnik UM Metro, untuk ikut meringankan beban warga masyarakat, yang menjadi korban, dalam bencana Tsunami tersebut.

BACA JUGA:  Wagub Jatim, Hadiri Pembukaan TMMD 110 Bojonegoro Di Pendopo Malowopati

“Kami turut berduka cita, semoga sedikit upaya yang kami lakukan ini, bisa ikut meringankan beban saudara-saudara kita disana”, terangnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sertu Supriyono Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMK Al Iman Banjar Agung

LAMPUNG1.COM,¬†Tulang Bawang – Wawasan Kebangsaan adalah cara pandang bangsa Indonesia tentang diri dan lingkungannya mengutamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *