Senin , April 19 2021
Home / Peristiwa / Plt Ketua PWI Provinsi Terima Laporan Kegiatan 2018-2019 dari Ketua PWI Waykanan

Plt Ketua PWI Provinsi Terima Laporan Kegiatan 2018-2019 dari Ketua PWI Waykanan

LAMPUNG1.COM, Rapat pleno PWI Provinsi Lampung ini merupakan suatu agenda yang sangat penting demi terciptanya program yang bersinergi dan akurat dalam melaksanakan mencangkup seluruh agenda kegiatan PWI provinsi dan kabupaten kota hal ini disampaikan Plt ketua PWI Lampung H. Nizwar, SE dikantor sekeretariat PWI provinsi di Bandar Lampung.

Lebih lanjut H. Nizwar menjelaskan terkait program kerja tahun 2019 ada hal terpenting yang perlu kita persiapkan bersama sama yakni progres tahunan yaitu HPN 2019 yang akan diselenggarakan Februari mendatang di Surabaya, maka dari itu perlu kiranya ada persiapan yang lebih matang demi terciptanya HPN 2019 yang succes tentu akan berdampak yang positif bagi organisasi terlebih untuk menjaga marwah organisasi PWI Lampung khususnya.

BACA JUGA:  Batulima Bentuk Kelompok Tani Pokuskan Komuditi Pisang Raja Sajen

Perlu diketahui bersama HPN merupakan pengertian dari Hari Pers Nasional, moment ini merupakan hajat besar yang tiap tahunnya diselenggarakan oleh Dewan Pers yang mana kegiatan diberikan seluas luasnya bagi seluruh daerah yang siap bersedia dapat menyelenggarakan. Tentunya dengan selektifitas, kreteria dan aturan yang berlaku. Oleh karena Itu HPN tahun 2019 mendatang dengan kesiapannya jatuh pada pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Dalam rapat pleno ini kabupaten Waykanan peserta pertama diberikan kesempatan untuk memberikan laporannya kepada pengurus PWI Provinsi, salah satu inti sambutan laporan ketua PWI Waykanan Hamzah, menyatakan bahwa PWI Waykanan akan ikut andil dan terlibat langsung dalam menyukseskan kegiatan HPN 2019 mendatang. Dengan mempersiapkan segala kemungkinan yang diperlukan baik logistik maupun SDMnya.

BACA JUGA:  Sertijab Kadispenda Tuba Cukup Meriah

Hamzah juga menambahkan PWI Waykanan berupaya akan mengikut sertakan seluruh anggotanya untuk dapat menghadiri HPN di Surabaya. “Alasan kegiatan sangat penting sekali demi memberikan nilai wawasan pers, yang mana insan pers kedepan lebih baik khususnya bagi anggota PWI Waykanan untuk terciptanya wartawan yang propesional dan bermartabat,” pungkasnya. (Feri)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri –¬†Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *