Kamis , April 15 2021
Home / kriminal / Polisi Bongkar Sindikat Pembobolan Rumah PNS Di Pekalongan

Polisi Bongkar Sindikat Pembobolan Rumah PNS Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian di Lampung Timur, berhasil membongkar sindikat Pembobolan rumah, yang beraksi di wilayah hukum Polsek Pekalongan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Pekalongan AKP Sukamso, pada Kamis (13/12), menjelaskan bahwa inisial para tersangka Pembobolan rumah tersebut, masing-masing adalah AT (29), JD (25), BA (23), FP (29), dan RE (34) warga Desa Bumi Jawa, Kecamatan ada Batanghari Nuban.

BACA JUGA:  Warga Berkaos Putih Bergambar Arinal Penuhi Lapangan Bola Balinuraga

Para tersangka diduga terlibat aksi Pencurian atau Pembobolan rumah milik Cipto Budi Handoko (29) seorang PNS, yang merupakan warga Desa Wonosari, Kecamatan Pekalongan, pada awal Desember 2018 lalu.

Berdasarkan data pihak Kepolisian, para tersangka, diduga mengawali aksinya dengan cara masuk ke rumah korban, di Desa Wonosari, Kecamatan, Pekalongan, yang saat itu dalam kondisi kosong, kemudian mengambil barang-barang berharga, antara lain Sepeda motor Honda Revo, TV LED 32 Inch, Handphone dan Helm.

BACA JUGA:  Akib Selesaikan Jembatan Bersama Warga dalam TMMD 107 Kodim 1011/KLK

Setelah dilakukan proses penyelidikan, Petugas Kepolisian dipimpin Kapolsek Pekalongan AKP Sukamso, berhasil mengidentifikasi sekaligus menangkap para tersangka, berikut 3 unit Sepeda motor, dan TV LED, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

KPU BC Batam,Kanwilsus BC Kepri dan PSO BC Batam Berhasil Tangkap Kapal Motor Salwah 03 Diduga Akan Menyelundupkan Ratusan Karpet Ilegal

Lampung1.com Batam, 15 April 2021– Sinergi Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam (KPU BC Batam), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *