Jumat , Februari 19 2021
Home / kriminal / Polisi Tangkap Pencuri Motor Bidan Di Lampung Timur

Polisi Tangkap Pencuri Motor Bidan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian gabungan dari Polda Lampung, Polres Lampung Timur, dan Polsek Gunung Pelindung, ahirnya berhasil membekuk tersangka pencurian sepeda motor seorang Tenaga Medis (Bidan), di Lampung Timur, pada Minggu (9/12).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, pada Minggu (9/12), menerangkan bahwa Pengungkapan tindak pidana ini, berhasil dilakukan oleh Petugas Kepolisian, hanya berselang 1 hari setelah kejadian pencurian, yaitu (Sabtu, 8/12), kemarin.

BACA JUGA:  Wartawan Lampung Kecewa Tak Bisa Liputan Kunjungan Kapolri

Tersangka yang berinisial AM (28) warga Kecamatan Jabung ini, diduga melakukan Pencurian Sepeda Motor merk Honda Beat BE 8327 PT, milik seorang Bidan yang bernama Nurhasanah (34) warga Kecamatan Gunung Pelindung.

Diduga tersangka merusak kunci kontak, sebelum membawa kabur sepeda motor, yang berada di area parkir Puskesmas Way Mili, Kecamatan Gunung Pelindung sehingga korban mengalami kerugian mencapai lebih dari 15 juta rupiah.

BACA JUGA:  Polsek Batanghari Bongkar Aksi Perjudian Kartu

Petugas Kepolisian yang melakukan proses penyelidikan, akhirnya berhasil mengidentifikasi, sekaligus membekuk tersangka, dan membawanya ke Kantor Polisi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *