Sabtu , Februari 27 2021
Home / Peristiwa / Polres Tanggamus Gelar Pameran dan Lomba Burung Berkicau

Polres Tanggamus Gelar Pameran dan Lomba Burung Berkicau

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Polres Tanggamus gelar pameran dan lomba burung berkicau di Lapangan Pemkab Tanggamus, Minggu (2/12).

Tidak hanya dari wilayah hukum Polres Tanggamus, perlombaan itu juga diikuti oleh peserta dari luar daerah, bahkan dari luar Provinsi Lampung.

Mewakili Kapolres Tanggamus, Wakapolres Kompol Andik Purnomo Sigit mengatakan dari jumlah 1.300 san tiket yang disediakan, sudah terjual sebanyak 1.050 tiket.

“Selain dari wilayah hukum Polres Tanggamus yang meliputi Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu, peserta juga banyak dari luar daerah, seperti, Jakarta, Bogor, Bandung dan Palembang,” kata Wakapolres.

BACA JUGA:  Gerakan Kemandirian Pangan Sasar Hortikultura, Wagub Chusnunia Dorong Masyarakat Tanam Cabai di Pekarangan

Kompol Andik Purnomo Sigit mengungkapkan, dari banyaknya jumlah peserta berdasarkan tiket yang telah terjual, acara Kicau Mania Kapolres cup Tanggamus banyak peminat dan sukses.

“Untuk hadiah kami sediakan door price sebuah sepeda motor, sepeda, tv, mesin cuci, kulkas dan lain lain, hadiah itu adalah hadiah hiburan, untuk hadiah juara berupa tropi, piagam dan uang disetiap cabang nominasinya,” terangnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tujuan dilaksanakannya pameran dan lomba burung berkicau tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta burung berkicau diseluruh Indonesia.

BACA JUGA:  Sudin dan Jajaran Lakukan Kunker ke Korem 043/Gatam

“Ini adalah upaya kita berkomunikasi dengan seluruh komunitas, ditengah-tengah panasnya situasi politik kita ajak mereka untuk bersatu bersama agar Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu serta Lampung kkhususnya menjadi tetap harmonis dan kondusif,” pungkas Andik Purnomo Sigit. (Adi)

About admin

Check Also

Sertijab Walikota & Wakil Walikota Metro Digelar Sesuai Protokol Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Proses Serah Terima Jabatan Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Qomaru Zaman, pada Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *