Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Satgas Marinir Temukan Dua Korban Tsunami Lampung

Satgas Marinir Temukan Dua Korban Tsunami Lampung

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRC PB) Korps Marinir dari Brigif-4 Marinir/ BS Lampung yang dikerahkan untuk membantu penanggulangan bencana tsunami Lampung, berhasil menemjkan dua jenazah korban Tsunami, Senin (24/12/2018).

Korban pertama yang diketahui bernama Ely (45 Th) ditemukan tim satgas PRC PB Marinir bersama warga setempat saat melakukan pencarian di Ds. Way Muli Induk, Kecamatan Raja Basa,  Lampung Selatan, jenazah kedua bernama Asiyah ditemukan tiga jam kemudian di dusun yang sama dengan korban pertama. Kedua Jenazah selanjutnya dievakuasi ke Posko dengan mengunakan ambulance Marinir.

BACA JUGA:  Anggota Satgas : Kondisi Fisik Yang Prima Harus Dijaga

Dengan ditemukannya dua jenasah tersebut maka di Desa Way Muli tercatat sudah 15 jenazah yang berhasil ditemukan dan dievakuasi ke Posko Penanggulangan Bencana tTunami Lampung.

Untuk membantu penanggulangan becana Tsunami yang melanda sebagian kawasan Lampung, Brigif-4 Marinir / BS sudah mengerahkan pasukan turun ke lokasi bencana di bawah pimpinan Lettu Marinir Iwanto pasukan tersebut dilengkapi sejumlah peralatan seperti Sea raider, Life Jacket, Swempest, Alat selam, Masker dan Kompor Lapangan. (Red)

About admin

Check Also

Pra TMMD, Dandim 0703/Cilacap Meninjau Lokasi TMMD di Desa Karangkemiri

LAMPUNG1.COM,¬†Cilacap – Sebelum pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dibuka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *