Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Siswi SMK Global Surya Sukses Raih Juara 3 Pencak Silat Tingkat Nasional

Siswi SMK Global Surya Sukses Raih Juara 3 Pencak Silat Tingkat Nasional

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – SMK Global Surya School kembali membawa nama harum berkat salah seorang siswinya, Nazira Elqina Kelas XII jurusan keperawatan berhasil meraih prestasi.

Nazira berhasil menjadi Juara 3 seni beladiri tunggal baku remaja pencak silat tingkat nasional yang di selenggarakan oleh Bapeda lampung Bersama IPSI Lampung. Acara yang di selenggarakan di Gor Saburai Bandar Lampung, Sabtu (22/12)

Wakil Koordinator Global Surya School Lies, S, Endah,S.Pd, sangat bangga atas prestasi yang berhasil diraih anak didiknya dalam ajang kejuaraan pencak silat tingkat nasional – internasioanal yang di selenggrakan oleh Bapeda Lampung bersama IPSI Lampung.

BACA JUGA:  Baznas Kabupaten Tubaba 2020 Salurakan Bantuan Beasiswa Ke 800, Siswa

“Alhamdulillah sangat bersyukur dengan capaian prestasi yang telah diraih Nazira Elqina siswi SMK Global Surya School Dan tentunya kita atas nama sekolah sangat bangga”. Katanya saat mendampingi kemarin.

Prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan bisa menjadi penyemangat maupun motivasi untuk siswa-siswi lainnya dalam meraih prestasi, diharapkan tidak sombong dan terus berlatih demi meningkatkan kemampuan diri, tanpa menyampingkan pelajaran pokok di sekolah, karena belajar adalah yang paling utama.

BACA JUGA:  Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Gotong-Royong Bersihkan Parit

Lies Endah berharap juga semoga Nazira semangat dan meraih sukses di tingkat yang lainya serta membawa harum nama nama sekolah, keluarga serta orang tua.

Isbandi, pelatih kegiatan ekstra kurikuler Pencak silat di Global Surya School mengatakan event kali ini berdampak positif serta memberikan kontribusi untuk perkembangan pencak silat di Lampung.

“Event ini sangat memberikan kontribusi positip perkembangan pencak silat Global Surya School di kalangan masyarakat juga dapat menghubungkan para pelajar untuk mencintai budaya dan bangsa yang menjadi identitas bangsa indonesia,” Pungkasnya (Heri/rls)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri – Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *