Minggu , Desember 16 2018
Home / Mancanegara / Tering Bay Golf and Country Club Batam Gelar Turnamen Golf Terbuka Golf

Tering Bay Golf and Country Club Batam Gelar Turnamen Golf Terbuka Golf

LAMPUNG1.CO, Batam – Tering Bay Golf and Country Club menggelar turnamen golf terbuka bertajuk Tering Bay Spin Golf Gathering Final Round , Champions of Champions 2018, senin (03/01/2018).

Event  ini merupakan final dari rangkaian event Tering Bay Spin Golf Gathering yang diselyang dilakukan setiap dua bulan sekali pada tahun 2018 ini.

Penyelenggaraan golf tournament tersebut merupakan wujud apresiasi Tering Bay terhadap para member dan loyal golfers baik dari mancanegara dalam hal ini Singapore dan Malaysia serta pegolf amatir dari Batam maupun kota lain di Indonesia.

Selain itu juga sebagai ajang untuk bersosialisasi dan ber silaturahmi antar para pegolf .

Event yang diikuti  sebanyak 144 peserta. tersebut, selain memperebutkan hadiah trophy dan uang cash untuk pemenang Best Gross Overall dan Champions of Champions, juga disediakan trophy untuk para pemenang 1-2-3 Men Divisi A dan Divisi 8 serta Ladies Division.

Sedangkan hadiah Hole ln One yang di sediakan berupa 1 buah mobil Mitsubishi Xpander di hole I15 yang disponsori oleh Spin Golf dari Jakarta yang merupakan salah satu mitra bisnis Tering Bay. juga ada vouchers 201M stay di Executive Suite Room ‘I’uri Beach Resorts serta Golf Term Membership dl semua par 3. .luga disediakan hadiah lucky draw berupa 1 unit sepeda motor , golf equipment dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Dengan berbagi hadiah yang ditawarkan tersebut serta ditunjang dengan tournament fee yang sangat menarik, tournament golf ini sangat di minati oleh para pegolf dari Singapore, terbukti untuk kali ini terdaftar sekitar 120 pegolf yang akan datang ke Batam. Sebagian dari mereka ada yang sudah datang sejak hari Sabtu dan menginap di berbagai rekanan hotel yang ada di Batam. lnl merupakan salah satu wujud upaya Tering Bay mensukseskan program pemerintah dalam pencapaian target kunjungan wisata mancanegara melalui golf sebagai salah satu sport tourism.

Pada tahun 2019 nanti Tering Bay juga akan menghadirkan satu bentuk kolaborasi golf tournament yang sepenuhnya oleh BP Batam dimana konsep penyelenggara nya melibatkan 2 kalangan golf di nongsa. Gelaran event Ini di rencanakan akan dilaksanakan pada awal bulan February 2019.

Tentunya selain akan tetap meneruskan penyelenggaraan Tering Bay- Spin Golf Gathering 2019 juga akan ada SSG- tering Bay international Amateur championship 30 juni 3-july 2019, di samping juga Nongsa Cup di bulan Oktober  tahun 2019 nanti mempakan penyelenggaraan yang ke 14. Serta Pastinya akan diselenggarakan kembali Batam golf adventures 2019 yang merupakan event golf tournament terbesar di kota Batam bahkan mungkin di Indonesia. (Iwan)

About admin

Check Also

Andi Surya: Pelepasan dan Pengalihan HPL Way Dadi Dapat Berakibat Hukum di Belakang Hari

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – “Sebuah alas hak yang kuat harus bisa memberi ketegasan atas penguasaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!