Minggu , Februari 28 2021
Home / Peristiwa / Tokoh Pemuda Harapkan Posisi Sekda Tanggamus Putra Daerah Tanggamus

Tokoh Pemuda Harapkan Posisi Sekda Tanggamus Putra Daerah Tanggamus

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus tak lama lagi akan menggelar Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama (SJTP) untuk mengisi posisi Sekretaris Daerah (Sekda) seleksi terbuka ini juga membuat tokoh pemuda Tanggamus menyampaikan aspirasi dan harapannya.

Tokoh pemuda kabupaten Tanggamus berharap pemilihan posisi sekda nantinya dapat diisi oleh putra asli daerah Tanggamus, karna dipandang sosok ini yang kedepannya bisa membuat Tanggamus menjadi damai tanpa ada masalah dalam pemerintahan.

BACA JUGA:  HUT DPRD Lampung Timur Ke-19, Chusnunia Hadiahkan Lagu

Seperti yang di katakan Muhammad Al Ashimi, tokoh pemuda sekaligus sekertaris Permata, kepada awak media, Sabtu (29/12). “Untuk jabatan Sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Tanggamus seyogyanya adalah putra daerah, karena kalau putra daerah yang menjabat sebagai Sekda ia akan benar-benar bekerja sepenuhnya bagi Tanggamus dan pastinya cenderung lebih mengerti permasalahan di daerahnya kemudian diharapkan dapat mencarikan solusi yang tepat”ujarnya.

“Ada sejumlah nama putra daerah yang bisa di calonkan menjadi Sekertaris daerah diantaranya Pardi kadis satu pintu, Faturahman kepala Inspektorat, Sony kadis Pertanian, Suratman Sekretaris DPRD Tanggamus, mereka bisa menduduki jabatan tinggi pertama Sekda Tanggamus”terangnya.

BACA JUGA:  Minggu, Mesin Molen Tetap Berputar di Lokasi TMMD 

“Lanjutnya, menurut Muhammad Al Ashimi. Tanggamus khususnya suku Lampung Pesisir mengharapkan, pemimpin yang hadir kelak dapat memenuhi harapan masyarakat, untuk mensejahterakan dan memajukan daerahnya.

Salah satu kriteria pemimpin yang diinginkan tersebut putra asli bumi begawi jejama dari suku lampung diharapkan terpilih menjadi pimpinan Sekda di Kabupaten Tanggamus.

Kita saat ini memang mencari putra daerah dan harus putra daerah yang memimpin karena mengetahui seluk beluk di daerahnya sendiri apa yang dibutuhkan masyarakat kecil beliau pasti tahu”pungkasnya.(Adi).

About admin

Check Also

Tokoh Masyarakat Serahkan Senpi Rakitan Ke Mapolsek Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Sepucuk Senjata Api (Senpi) Rakitan berikut 3 Amunisi aktifnya, diserahkan oleh Tokoh Masyarakat, ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *