Rabu , Agustus 21 2019
Home / Hukum Kriminal / 2 Korban Luka-Luka, Akibat Kecelakaan Beruntun Di Lampung Timur

2 Korban Luka-Luka, Akibat Kecelakaan Beruntun Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, 2 orang anak-anak mengalami luka-luka, akibat kecelakaan lalulintas, yang terjadi di jalan raya Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (17/1).

Warga disekitar lokasi kejadian, pada Kamis (17/1), mengatakan bahwa kecelakaan lalulintas tersebut, terjadi antara 3 unit kendaraan, yaitu 2 unit Truk dan 1 Minibus jenis Kijang Innova.

Musibah kecelakaan lalulintas diduga terjadi saat 1 unit Truk bermuatan singkong dari arah Kecamatan Sukadana melaju dengan kondisi oleng, dan menabrak truk dari arah berlawanan, sementara dari arah belakang muncul 1 unit kendaraan minibus Toyota Kijang Innova, yang menabrak truk tersebut.

2 orang anak yang menjadi korban, dan mengalami luka-luka, masing-masing adalah Hadi (12) dan Farel (10) warga Kecamatan Batanghari Nuban, langsung dilarikan kerumah sakit, untuk mendapatkan pengobatan atau pertolongan medis.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas dari arah Pekalongan menuju Sukadana, dan sebaliknya, sempat mengalami kemacetan, tetapi untungnya, Petugas Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur, yang tiba dilokasi, langsung melakukan penanganan dan mengevakuasi kendaraan, serta mengurai kemacetan dilokasi kejadian. (Eko Arif)

1,858 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Walikota Achmad Pairin Buka Metro Expo 2019

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin membuka secara resmi Metro Expo tahun 2019, di Samber Park Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!