Rabu , Agustus 21 2019
Home / kriminal / Di Lampung Timur, Aksi Pencurian Motor Di Masjid, Terekam CCTV

Di Lampung Timur, Aksi Pencurian Motor Di Masjid, Terekam CCTV

LAMPUNG1.COM, Dalam 1 hari, 2 unit Sepeda Motor, hilang digasak kawanan pencuri, di Desa Banjarrejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Aksi Pencurian Sepeda Motor (Curanmor), yang terjadi di Masjid Jami Nurul Iman, Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, sempat Terekam oleh kamera CCTV.

Pengurus Masjid Nurul Iman, Aris Warsito, pada Jumat (18/1), menerangkan bahwa kejadian Curanmor tersebut menimpa Bambang Wahyudi (26), warga Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari.

Berdasarkan gambar yang terekam oleh kamera pengintai (CCTV), tersangka yang berjumlah 2 orang dan menggunakan sepeda motor, masuk ke area parkiran Masjid Jami Nurul Iman, saat jemaah sedang melaksanakan Ibadah Sholat Isya, pada Kamis (17/1) malam.

“Salah satu tersangka turun, berjalan ke area parkir, kemudian merusak kunci kontak, dan langsung membawa kabur 1 unit Sepeda Motor Honda Beat BE 7559 II, milik korban”, jelasnya.

Sementara pada hari yang sama, Kamis (17/1) siang, aksi Pencurian Sepeda Motor merk Honda Beat, juga terjadi di Dekat Butik Pakaian, Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari.

Jajaran Kepolisian Polsek Batanghari, dipimpin Kapolsek IPTU Bambang Dwi Setyawan, yang menerima informasi terkait aksi kejahatan tersebut, langsung turun kelokasi kejadian, untuk melakukan proses penyelidikan. (Eko Arif)

1,441 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Walikota Achmad Pairin Buka Metro Expo 2019

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin membuka secara resmi Metro Expo tahun 2019, di Samber Park Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!