Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Berikut Bantuan Yang Terkumpul di Posko Bencana Tsunami Korpri Lampung

Berikut Bantuan Yang Terkumpul di Posko Bencana Tsunami Korpri Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Telah terkumpul beberapa bantuan untuk korban Tsunami Lampung Selatan yang bertempat di Lapangan Korpri Gubernuran.

Beberapa bantuan tersebut yakni bantuan dari ibu Maryana di Panjang, 7 dus pakaian layak pakai, 20 dus air mineral dari Bu Ayen, Kunjungan rekan-rekan dari relawan Teknokrat pada tanggal 29 Desember 2019, bantuan perorangan Bali-Lamtim berupa beras 100 kg dan mie instan 5 dus.

BACA JUGA:  Pisah Sambut Kapolres Lambar, Bupati Aspresiasi Kinerja AKBP Tri Suhartanto

Selain bantuan diatas, relawan posko bencana juga mendapatkan bantuan dari PT KENDI Jalan Raya Natar berupa air mineral 20 dus dan Nasi Kotak 300 kotak, bantuan dari grup bu Wito, mie instan 3 dus air mineral 3, telor 2/5 diterima dari posko bantuan BPBD Provinsi, bantuan nasi bungkus dari warga Way Halim untuk pengungsi sebayak 300 bungkus, bantuan logistik dari alumni FE Unila angkatan 89.

BACA JUGA:  Pembobol Tower Di Lampung Timur, Berhasil Dibekuk Polisi

Dari BPBD Provinsi Lampung sendiri menerima bantuan untuk korban dampak tsunami di provinsi Lampung dari Arco Indonesia family berupa beras 5 kg, selimut, Pempes, sabun mandi, bubur bayi, pepsoden, bedak, deterjen indomie handuk, air mineral, pakaian dalam anak-anak, dewasa pria dan wanita

Bertindak sebagai Koordinator posko bencana di Korpri yakni, Indra Utama, Wakil Koordinator Jhon Arif, Staf Julius dan Sopi, serta petugas Satgas BPBD Prov Lampung. (Red)

About admin

Check Also

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembentukan Perda Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *