Selasa , Mei 17 2022
Home / ADV / Bupati Loekman Akan Gelontarkan Dana Rp. 20 Juta Untuk Setiap Kampung di Lampung Tengah

Bupati Loekman Akan Gelontarkan Dana Rp. 20 Juta Untuk Setiap Kampung di Lampung Tengah

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan gelontarkan dana stimulan untuk 311 Kampung dan Kelurahan yang ada di Lampung Tengah, masing-masing kampung akan mendapatkan Rp. 20 Juta.

Hal itu dikatakan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat meresmikan Ipal Komunal dan MCK terpusat, di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, kabupaten setempat.

“Kita akan mengadakan kegiatan gotong royong serentak di 311 Kampung dan Kelurahan, kita akan memberikan bantuan dana stimulan sebesar Rp 20 juta untuk setiap kampung,”ujar orang nomor satu di Pemkab Lamteng tersebut.

BACA JUGA:  Pahada Hidayat Tukar Jabatan Ahmad Suharyo

Menurut Loekman, ini adalah salah satu upaya pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk mempercepat pembangunan di Lampung Tengah.

Loekman berharap dana tersebut dapat dimanfaatkan oleh masing-masing kampung untuk meningkatkan kegiatan gotong-royong dengan seefektif mungkin, sehingga dapat mempercepat pembangunan di kampung-kampung yang ada di Lampung Tengah.

“Dana ini memang kecil, saya rasa ini adalah pemicu untuk menggerakkan percepatan pembangunan di Lampung Tengah,” tutup Loekman. (ADV)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Nah Loh !!! APH Segera Sikat Dugaan Korupsi DD Desa Bernung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Pesawaran Polda Lampung, dalam waktu dekat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.