Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati Parosil Terima 560 Mahasiswa KKN Unila

Bupati Parosil Terima 560 Mahasiswa KKN Unila

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menerima 560 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) periode 1 yang berasal dari Universitas Lampung di GOR Aji Saka, Rabu (2/1) dengan tema “Desa Tangguh Bencana”.

Dihadiri Assisten dan Staff ahli, Kabag, Camat, Dosen Universitas Lampung dan peserta KKN
“Visi yang ingin dicapai oleh lampung barat adalah mewujudkan masyarakat Lampung Barat yang hebat dan sejahtera karena itu untuk kegiatan KKN ini diharapkan mampu memberikan motivasi, pemahaman dan pengajaran baru bagi masyarakat untuk mewujudkan harapan dan keinginan tersebut”, ujar Parosil saat menyambut mahasiswa KKN.

BACA JUGA:  Polres Pesawaran Berhasil Tangkap Bandar Narkoba

Selanjutnya, dengan merujuk kepada Tri Dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan dan pengajaran, pemelitian dan pengembangan serta pengabdian kepada masyarakat mampu memberikan kemajuan dan perubahan serta potensi yang besar yang dimiliki oleh Lampung Barat dapat dioptimalkan dalam mendukung program-program pembangunan baik dari pusat maupun pembangunan daerah.

Terakhir, pihaknya berharap agar seluruh mahasiswa KKN dapat tetap menjaga kedamaian di Bumi beguai jejama ini dan memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat Lampung Barat agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, tutupnya.

BACA JUGA:  Cara Jitu TNI Ambil Simpati Warga Dengan Komsos

Ketua BPKKN Unila Sri Waluyo, S. TP., M. Si.,Ph.D menyampaikan bahwa mahasiswa yang melaksanakan KKN di Lampung Barat terdiri dari 7 Fakultas yaitu FISIP, FH, FK, FEB, FMIPA, FT, dan FP yang tersebar di Kecamatan BNS, Pagar Dewa, Batu Ketulis, Batu Brak, Lumbok Seminung, dan Sukau. (Agus Salim)

About admin

Check Also

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Tubaba diamankan Polisi

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Satuan Reserse kriminal Polres Tulang Bawang Barat Telah mengamankan seorang oknum DPRD Kabupaten Tubaba yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *