Rabu , Agustus 21 2019
Home / kriminal / Buronan Begal Di Lampung Timur, Menyerahkan Diri

Buronan Begal Di Lampung Timur, Menyerahkan Diri

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) Begal, di Kabupaten Lampung Timur, yang diburu Polisi sejak tahun 2013, akhirnya menyerahkan diri.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Gunung Pelindung AKP I Made Sudastra, pada Kamis (17/1), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah DI (24) warga Desa Pempen, Kecamatan Gunung Pelindung.

Berdasarkan data Pihak Kepolisian, tersangka bersama rekan-rekannya, diduga terlibat aksi Curas Pembegalan terhadap Komang Agus Sumantre warga Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung, pada tahun 2013 lalu.

Korban yang saat itu menggunakan Sepeda Motor merk Yamaha Mio BE 7272 PA, dipepet oleh para tersangka, kemudian diancam menggunakan senjata tajam, dan kendaraan roda duanya direbut dan langsung dibawa kabur.

Setelah 6 tahun menjadi Buronan, tersangka didampingi keluarga dan Kepala Desanya, memutuskan untuk menyerahkan diri, dan mempertanggung jawabkan perbuatan jahat yang dilakukannya, kepada pihak Kepolisian. (Eko Arif)

1,763 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Walikota Achmad Pairin Buka Metro Expo 2019

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin membuka secara resmi Metro Expo tahun 2019, di Samber Park Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!